Bursa Transfer

Duo Milan Kena Tikung, Paulo Dybala Selangkah Lagi Diresmikan PSG

Selasa, 17 Mei 2022 07:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang AC Milan pada menit ke-77 pada laga Serie A Italia di Allianz Stadium. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang AC Milan pada menit ke-77 pada laga Serie A Italia di Allianz Stadium.

INDOSPORT.COM - Dua raksasa Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan harus menelan pil pahit berupa kena tikung Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan service Paulo Dybala.

Pemain berpaspor Argentina itu memang dipastikan bakal angkat kaki dari Allianz Stadium saat kontraknya kadaluarsa akhir musim ini.


Hal ini terjadi setelah agen Dybala, Jorge Antun, gagal mencapai kesepakatan dengan direksi Juventus dalam negosiasi terakhir yang digelar beberapa waktu lalu.

Masalah besaran gaji diyakini menjadi penyebab utama kegagalan tercapainya kesepakatan dari kedua belah pihak.

Juventus dan Paulo Dybala sejatinya sudah mencapai kesepakatan verbal soal gaji 11 juta euro per tahun pada akhir 2021 lalu.


Namun, Bianconeri kemudian menarik tawaran itu dan mengajukan tawaran baru sebesar 6-7 juta euro per tahun ditambah sejumlah bonus, yang ditolak oleh sang pemain.

Faktor cedera kambuhan yang berlarut-larut disinyalir jadi alasan kuat mengapa Juventus enggan menaikkan tawaran mereka.

Alhasil, Si Nyonya Tua pun memutuskan untuk bercerai dengan Dybala. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Direktur Juventus Maurizio Arrivabene.


"Kami tidak akan memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Kami tidak akan melakukan proposal lain - keputusan telah dibuat,” ucap Arrivabene.

Duo Milan, AC Milan dan Inter digadang-gadang jadi calon kuat pelabuhan baru La Joya. Sayang gosip tersebyt terancam berakhir antiklimaks lantaran PSG di ambang membawa Dybala ke Parc des Princes.