Bursa Transfer

Efek Domino Kylian Mbappe Gabung Real Madrid: Manchester United Apes Berat

Selasa, 17 Mei 2022 08:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© David Lidstrom/Getty Images
Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe kian dekat untuk bergabung dengan Real Madrid. Siapa sangka kepindahan Mbappe berefek domino pada Manchester United. Copyright: © David Lidstrom/Getty Images
Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe kian dekat untuk bergabung dengan Real Madrid. Siapa sangka kepindahan Mbappe berefek domino pada Manchester United.

INDOSPORT.COM - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe kian dekat untuk bergabung dengan Real Madrid. Siapa sangka kepindahan Mbappe berefek domino pada Manchester United.

Mbappe memang hampir pasti bakal hijrah ke Santiago Bernabeu dalam bursa transfer musim panas nanti.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio menyebut jika Mbappe sudah menutup kesepakatan dengan Real Madrid per Minggu (15/05/22) waktu setempat.

Mbappe bakal meneken kontrak lima tahun di Santiago Bernabeu dan menerima gaji sebesar 25 juta euro plus sejumlah bonus yang mencapai 100 juta euro alias setara Rp1,5 Triliun.

Saat ini pengumuman Mbappe sebagai pemain anyar Los Blancos tinggal menunggu waktu saja.

Menurut laporan tersebut, Mbappe sudah menyiapkan perpisahannya pada fan Les Parisiens. Laga kandang kontra Metz disinyalir jadi panggung terakhir Mbappe berbaju PSG.

Usut punya usut jika gosip tersebut terealisasikan, Manchester United bakal ketiban apes. Bagaimana bisa?

Ya, Setan Merah bakal kena efek domino di balik transfer Mbappe ke kubu Santiago Bernabeu.

Pasalnya, jika Mbappe hengkang managamen PSG bakal fokus mencari pengganti eks AS Monaco tersebut.

Sialnya bagi Manchester United, sosok yang diinginkan Les Parisiens adalah bintang Benfica, Darwin Nunez. Bomber maut yanh jadi idaman Erik ten Hag.