Liga Inggris

Erik ten Hag Auto Berbunga-bunga, Anak Emasnya Siap Ikut ke Manchester United

Selasa, 17 Mei 2022 11:45 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Murad Sezer
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS-Murad Sezer. Copyright: © REUTERS-Murad Sezer
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS-Murad Sezer.

INDOSPORT.COM - Pelatih baru Manchester United Erik ten Hag, kali ini tak akan sakit hati lagi. Pasalnya, salah satu anak asuhnya di Ajax sudi untuk ia ajak ke Old Trafford.

Seperti yang dilansir dari SkySportsDE, Jurrien Timber telah menolak pendekatan Bayern Munchen. Sebab, Ia lebih memilih untuk menemani Erik ten Hag ke Old Trafford.

Manchester United sendiri serius untuk mendatangkan Timber musim depam, sesuai keinginan sang arsitek yang memang berencana untuk memboyong beberapa anak asuhnya dari Ajax.

Pihak klub pun sudah menentukan tempat dan waktu untuk segera duduk bersama. Namun entah apa yang merasuki diri Jurrien Timber.

Seperti yang diketahui sebelumnya, sang defender lebih memilih klub bergelimang trofi andai hengkang dari Ajax. Ia pun sudah menyebut Manchester City sebagai pelabuhan ideal.

Adapun sekarang menolak pendekatan yang dilakukan oleh Bayern Munchen. Faktor Erik ten Hag mungkin jadi alasannya sekarang mengapa ia mau pergi ke Inggris.

Jurrien Timber memang jadi salah satu pemain kunci Ajax musim ini, terbukti dari statistik dan jumlah penampilan yang menonjol dari pemain lainnya.

Ajax sendiri telah mematok harga yang cukup murah untuk pemain masa depan sepertinya. Dilsansir dari transfermarkt, Manchester United harus merogoh kocek tak kurang dari Rp500 miliar.

Selain Jurrien Timber, Erik ten Hag juga menginginkan dua nama lainnya. Pertama adalah Antony yang baru saja tertangkap basah pergi ke Prancis.

Selanjutnya ada gelandang Ryan Gravenberch sebagai solusi hengkangnya Paul Pogba. Akan tetapi, ia sudah semakin dekat dengan Bayern Munchen yang mendekati lebih dulu.