Liga Italia

Hasil Liga Italia Juventus vs Lazio: Milinkovic-Savic Rusak Pesta Perpisahan Chiellini dan Dybala

Selasa, 17 Mei 2022 03:48 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Massimo Pinca
Berikut hasil pertandingan Liga Italia 2021-2022 yang mempertemukan Juventus vs Lazio pada Selasa (17/05/22) dinihari WIB.(REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Berikut hasil pertandingan Liga Italia 2021-2022 yang mempertemukan Juventus vs Lazio pada Selasa (17/05/22) dinihari WIB.(REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga Italia 2021-2022 yang mempertemukan Juventus vs Lazio pada Selasa (17/05/22) dinihari WIB.

I Bianconeri menutup laga kandang terakhir musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Menjamu Lazio, Juventus harus puas berbagi angka 2-2.

Hasil tersebut telah merusak pesta perpisahan Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala yang menikmati laga terakhirnya di Turin.

Jalannya Pertandingan

Tampil di depan puluhan ribu Juventini yang memadati Allianz Stadium, Si Nyonya Tua langsung ngegas sejak peluit kick off dibunyikan.

Meski demikian, peluang pertama justru hadir dari kubu tamu. Adalah Cataldi yang nyaris bikin Juventus kecolongan.

Berawal dari penetrasi Zaccagni di sisi kiri pertahanan Juventus, bola kemudian diteruskan pada Cataldi. Pemain berusia 27 tahun tersebut kemudian melepaskan sepakan terukur ke muka gawang Perin.

Sayang peluang tersebut urung menghasilkan gol setelah sepakan Cataldi masih diselamatkan mistar gawang.

Pada akhirnya, Juventus sukses memimpin lebih dulu setelah Dusan Vlahovic mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-10.

Dari umpan silang Morata ke jantung pertahanan Lazio, Vlahovic menyelinap di belakang Marusic lalu sebelum akhirnya menyambar bola dan merobek jala Lazio. Gol 1-0 Juventus memimpin.

Usai mencetak gol, Vlahovic tampak melakukan selebrasi 'Dybala Mask' yang seolah mengindikan jika golnya dipersembahkan oleh La Joya.