Liga Indonesia

Jordi Amat Bakar Semangat Timnas Indonesia U-23 Jelang Hadapi Thailand

Selasa, 17 Mei 2022 20:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Dukungan untuk Timnas Indonesia U-23 menjelang babak semifinal SEA Games terus mengalir, kali ini datang dari calon pemain naturalisasi, Jordi Amat. Copyright: © PSSI
Dukungan untuk Timnas Indonesia U-23 menjelang babak semifinal SEA Games terus mengalir, kali ini datang dari calon pemain naturalisasi, Jordi Amat.

INDOSPORT.COM - Dukungan untuk Timnas Indonesia U-23 menjelang babak semifinal SEA Games terus mengalir. Kali ini datang dari calon pemain naturalisasi, Jordi Amat, yang memberikan dukungan.

Timnas Indonesia U-23 memang akan tampil di babak semifinal SEA Games 2021, Vietnam. Skuat Garuda Muda akan menghadapi Thailand pada Kamis (19/05/22) besok.

Timnas Indonesia U-23 menghadapi Thailand karena lolos sebagai runner-up grup A. Sementara Thailand ialah juara grup B.

Jelang laga ini, dukungan untuk tim besutan Shin Tae-yong terus mengalir. Salah satunya dari Jordi Amat yang membakar semangat Fachrudin Aryanto dan kolega.

Bahkan Jordi mengaku akan menyaksikan secara langsung perjuangan Timnas Indonesia U-23 di babak semifinal.

"Semua yang terbaik, saya akan menonton pertandingan (semifinal) juga, semua yang terbaik dan semangat!," kata Jordi Amat dilansir dari laman PSSI.

Selama di Jakarta, Jordi yang bermain untuk klub di K.A.S. Eupen, Belgia, akan mengunjungi Kedutaan Besar Spanyol di Indonesia dan melakukan medical check up di salah satu Rumah Sakit di Jakarta.

“Sangat luar biasa, saya baru saja sehari di sini, tetapi masyarakat menyambut saya dengan sangat baik, sangat bahagia,” ungkapnya.

Ini pun bukan pertama kali Jordi menyaksikan secara langsung Timnas Indonesia U-23 beraksi.