Bola Internasional

Toulon Tournament: Bek Persija Bawa Modal Berharga ke Timnas Indonesia U-19

Selasa, 17 Mei 2022 08:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Muhammad Ferrari tergabung dalam 30 nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk tampil di Toulon Tournament 2022. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Muhammad Ferrari tergabung dalam 30 nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk tampil di Toulon Tournament 2022.

INDOSPORT.COM - Palang pintu Persija Jakarta, Muhammad Ferrari, semakin siap mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 untuk persiapan tampil di Toulon Tournament 2022.

Muhammad Ferrari memang menjadi pemain kesembilan yang dikirim Persija Jakarta dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

Nantinya dia akan bergabung bersama delapan pemain lainnya yakni adalah Alfriyanto Nico, Cahya Supriadi, Radzky Syawal, Raka Cahyana, Razza Fachrezi Aziz, Syukran Rabia, Resa Aditya, dan Barnabas Sobor.

Dia tergabung dalam 30 nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk tampil di Toulon Tournament 2022.

Bergabung bersama Timnas Indonesia U-19, Muhammad Ferrari pun membawa modal berharga, di mana dia sudah berlatih secara mandiri sebelum berlatih bersama Timnas Indonesia U-19.

“Secara persiapan insyaallah sudah cukup siap karena setelah Lebaran saya sudah mulai latihan sendiri di rumah. Seminggu ini pun sudah latihan di early pre season Persija,” ucap Ferarri.