Bola Internasional

Breaking News! Saddil Datang, Asnawi Malah Absen Lawan Thailand

Rabu, 18 Mei 2022 10:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Asnawi Mangkualam di TC Timnas U-23 Copyright: © PSSI
Asnawi Mangkualam di TC Timnas U-23

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 dipastikan tidak akan diperkuat Asnawi Mangkualam Bahar saat meladeni Thailand di semifinal SEA Games 2021, Vietnam. Dia terpaksa absen akibat terkena akumulasi kartu kuning.

Diketahui, timnas Indonesia U-23 bakal menghadapi Thailand di semifinal SEA Games 2021. Pertandingan ini berlangsung pada Kamis (15/5/22) besok sore.

Sayang, di laga ini Asnawi harus rela menyaksikan rekan-rekan bertanding dari tribun penonton. Dia tidak bisa merumput gara-gara akumulasi kartu kuning.

Posisi lowong yang ditinggal Asnawi Mangkualam kemungkinan besar diisi oleh Rio Fahmi. Dia memikul beban berat mengawal sisi kanan pertahanan timnas Indonesia U-23.

"Jadi untuk Asnawi tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu kuning," ucap pelatih timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, Rabu (18/5/22).

Namun, Shin Tae-yong mendapat tambahan amunisi di lini depan. Saddil Ramdani dipastikan kembali bergabung memperkuat timnas Indonesia U-23.

Meski begitu, Shin Tae-yong belum tentu langsung memainkan Saddil lawan Thailand. Sebab, ia harus terlebih dulu melihat kondisi sang pemain.

"Untuk Saddil tanggal 18 (Mei) akan sampai di Vietnam. Jadi kami akan lihat dulu kondisi pemain tersebut seperti apa. Nanti akan dipikirkan dimainkan atau tidak tanggal 19 nanti," cetus Shin Tae-yong.