Liga Inggris

Bursa Transfer: Manchester United Sudah Pasang Harga untuk Rashford, 2 Tim Membidik

Rabu, 18 Mei 2022 11:55 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Juni Adi
© Michael Regan/Getty Images
Selebrasi gol Marcus Rashford di laga Manchester United vs Wolves. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Selebrasi gol Marcus Rashford di laga Manchester United vs Wolves.

INDOSPORT.COM - Masa depan Marcus Rashford kembali jadi perbincangan publik. Sebab, Manchester United telah membuka pintu bagi klub peminatnya.

Kabar tersebut cukup mengejutkan fans Setan Merah. Setelah pengakuan ten Hag yang masih menginginkan sosok Rashford musim depan.

Setali dengan tiga uang dua klub Liga Inggris langsung gercep menanggapi hal tersebut. Dilansir dari Express, Arsenal dan Newcastle telah menunjukan minatnya pada sang winger.

Dalam laporan tersebut Manchester United telah mematok harga Rp1,5 triliun. Angka tersebut tentu terlalu tinggi untuk Rashford yang sedang mengalami turun performanya.

Nego pun terjadi dan menyebutkan bahwa Manchester United telah menurunkan harga minimum menjadi Rp1 triliun atau turun Rp500 milyar dari harga sebelumnya.

Marcus Rashford memang sedang dalam performa buruk musim ini. Entah apa yang terjadi dengan, ia terlihat kurang bergairah di setiap pertandingan Man United.

Menurunnya Rashford bermula saat Euro 2020 silam. Ia gagal mencetak gol dalam drama adu penalti kontra Italia di babak final kala itu.

Sejak saat itu performanya menurun tajam sehingga akrab dengan bangku cadangan The Reds Devils. Musim ini saja ia hanya membukukan 5 gol dan dua assist dalam 32 laga di semua kompetisi.

Kini masa depannya jadi pertanyaan banyak orang kembali setelah kabar terakhir menyebutkan dirinya bakal di nego pihak klub.

Padahal ia baru saja mengatakan bahwa siap bangkit dengan Erik ten Hag, demi mengamankan satu jatah ke Piala Dunia 2022 di Qatar akhir tahun ini.