Bursa Transfer

Hati-hati MU, Liverpool Siap Kacaukan Reuni Ten Hag dengan Anak Emasnya di Old Trafford

Rabu, 18 Mei 2022 20:15 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Pedro Nunes
Rencana reuni pelatih baru Manchester United Erik ten Hag, dengan salah satu mantan pemain kesayangannya di Ajax, terancam gagal karena kehadiran Liverpool. Copyright: © Reuters/Pedro Nunes
Rencana reuni pelatih baru Manchester United Erik ten Hag, dengan salah satu mantan pemain kesayangannya di Ajax, terancam gagal karena kehadiran Liverpool.

INDOSPORT.COM - Rencana reuni pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag, dengan salah satu mantan pemain kesayangannya di Ajax, terancam gagal karena kehadiran Liverpool di bursa transfer.

Liverpool dilaporkan memasuki perburuan untuk mendatangkan superstar Ajax Antony, yang diketahui ingin dibawa ten Hag bersamanya ke Manchester United.

Bukan rahasia lagi bahwa Antony menjadi salah satu prospek penyerang yang paling diminati oleh deretan klub top Eropa.

Dilansir dari Fichajes, Antony telah menjadi target untuk hampir setiap klub top Eropa, termasuk Manchester United.

Laporan yang sama menunjukkan bahwa Liverpool telah bergabung dalam perburuan, karena mereka juga ingin mencaplok Antony dari Ajax pada akhir musim.

Pemain Brasil itu telah diidentifikasi sebagai target utama Jurgen Klopp, karena ia ingin mencari pengganti jangka panjang untuk bintang-bintang Liverpool yang kian menua termasuk Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Mane bahkan baru-baru ini menjadi target transfer Bayern Munchen, yang bersiap untuk melego Robert Lewandowski.

Kondisi ini telah mendorong Klopp untuk memasuki pasar untuk pemain sayap baru, dengan Antony terbukti menjadi pilihan ideal bagi  The Reds.

Sebelumnya, Liverpool telah menikmati kesuksesan besar dalam mendatangkan Luis Diaz dari FC Porto pada Januari silam.

Bintang Timnas Kolombia langsung menjadi hit di Anfield karena mobilitas, kecepatan dan tipu daya yang ia tampilkan di kotak penalti lawan.