Liga Indonesia

Liga 1: Legenda Hidup Persib Merapat, Pelatih PSMS Girang Bukan Kepalang

Rabu, 18 Mei 2022 11:25 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Mantan kapten Persib, Supardi Nasir, saat ditemui di Bandung beberapa waktu lalu. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Mantan kapten Persib, Supardi Nasir, saat ditemui di Bandung beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Sosok pemain senior sarat pengalaman, Supardi Nasir, dilaporkan telah bergabung latihan bersama PSMS Medan dalam rangka persiapan menyambut musim baru Liga 2.

Langganan timnas Indonesia era 2010-an ini bahkan dilaporkan telah bergabung latihan dengan PSMS sejak Senin (16/5/22) kemarin.

Hal itu dibenarkan pelatih I Putu Gede. Namun ia belum bisa menjawab soal keterikatan mantan kapten Persib Bandung itu bersama PSMS Medan.

"Iya (Supardi Nasir ikut latihan). Soal resminya biar nanti manajemen yang mengumumkan," kata I Putu Gede kepada awak media, Selasa (17/5/22). 

"(Termasuk) pemain lain juga. Jadi kemungkinan besok atau lusa sudah diselesaikan secara administrasi atau kontrak dengan manajemen klub," cetusnya.

I Putu Gede tak ragu menyebut keberadaan Supardi Nasir di dalam timnya sangat penting untuk menyampaikan visi dan misi tim pelatih saat di pertandingan nantinya.

"Belajar dari pengalaman yang kemarin (PSMS Medan musim lalu), mungkin di sini tidak ada sosok leader (pemimpin) ya," cetus Putu Gede. 

"Kebetulan juga dia pernah bermain di sini dan berprestasi, jadi (sosok) inilah yang kami butuhkan. Tapi, lagi-lagi kami menunggu resminya ya," sambung eks pelatih PSS Sleman tersebut.