Liga Inggris

Liga Inggris: Diambang Kebangkrutan, Striker Bintang Chelsea Ini Segera Hengkang

Rabu, 18 Mei 2022 13:30 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Peter Nicholls
Mason Mount (kiri) dan Timor Werner (kanan) merayakan gol di laga Southampton vs Chelsea (09/04/22). (Foto: REUTERS/Peter Nicholls) Copyright: © REUTERS/Peter Nicholls
Mason Mount (kiri) dan Timor Werner (kanan) merayakan gol di laga Southampton vs Chelsea (09/04/22). (Foto: REUTERS/Peter Nicholls)

INDOSPORT.COM - Chelsea terancam kehilangan beberapa pemain bintangnya musim depan. Salah satunya adalah Timo Werner yang sudah menyerah dengan keadaan di Stamford Bridge.

Kabar tersebut membuat situasi klub semakin runyam. Bagaimana tidak? Chelsea sedang dihadapkan dengan masalah lain soal pembelian klub ke tangan Todd Boehley.

Seperti yang diketahui The Blues telah kehilangan Antonio Rudiger yang memutuskan hegkang dari London. Ia tak mau  bertahan lebih lama padahal telah di yakinkan oleh Thomas Tuchel.

Selanjutnya ada Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta, yang terancam pergi ke Barcelona dengan status bebas transfer di akhir musim.

Terbaru ada Timo Werner yang menginginkan hengkan dari Stamford Bridge. Striker Jerman telah hilang kesabarannya dalam menunggu waktu bermain.

Kabar tersebut diperkuat oleh laporan Sport1, yang mengklaim bahwa Timo Werner akan segera cabut dari Chelsea. Setali tiga uang Bayern Munchen menyambutnya dengan tangan terbuka.

Apalagi The Bavaria sedang tertekan dengan situasi Robert Lewandowski yang semakin ngotot untuk hengkang ke Barcelona. 

Manajemen Bayern percaya bahwa Timo Werner bisa bangkit jika kembali ke Jerman. Bukan tanpa alasan karena Ia pernah jadi striker mengerikan saat berkostum RB Leipzig.

Namun Timo Werner masih mempunyai kontrak hingga tahun 2025. Dengan kata lain Bayern harus menebus mahar yang dipatok The Blues.

Diperkirakan Bayern Munchen harus merogoh kocek Rp720 milyar untuk memulangkan sang striker kembali ke Jerman.