Bursa Transfer

Mantap Gabung Klub David Beckham, Lionel Messi Sekalian Beli Saham 35 Persen

Rabu, 18 Mei 2022 07:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© psg
Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi berada di ambang pintu keluar Parc des Princes markas Les Parisiens. Messi rupanya sudah menunjuk Inter Miami sebagai pelabuhan barunya nanti. Copyright: © psg
Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi berada di ambang pintu keluar Parc des Princes markas Les Parisiens. Messi rupanya sudah menunjuk Inter Miami sebagai pelabuhan barunya nanti.

INDOSPORT.COM - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi berada di ambang pintu keluar Parc des Princes markas Les Parisiens. Dia mantap untuk tidak memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2023.

Lionel Messi rupanya sudah menunjuk Inter Miami sebagai pelabuhan barunya nanti. Kabar mengejutkan tersebut dibocorkan oleh Marca.

Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, La Pulga telah sepakat untuk melanjutkan kariernya ke MLS dan bergabung dengan Inter Miami.

Kepindahan Messi ke klub milik David Beckham tersebut bersamaan dengan kabar pembelian saham Inter Miami sebesar 35 persen.

Gosip kepindahan Messi ke Inter Miami sendiri memang bukanlah barang baru. Belum lama ini petinggi klub blak-blakan ingin membawa Messi ke MLS.

"Leo Messi masih salah satu pemain terbaik di dunia, keterampilannya tidak berkurang," kata pemilik dan direktur eksekutif Inter Miami, Jorge Mas.

“Saya percaya, dan David (Beckham) memiliki hubungan dengannya. Pada saat dia meninggalkan PSG kami akan senang memiliki Messi sebagai pemain di Inter Miami,"

"Bisakah itu terjadi? Kami akan mendorongnya. Saya optimistis dapatkah saya melihat transfer itu terjadi? Begitulah kemungkinannya," jelas mitra kerja David Beckham tersebut.