Liga Indonesia

Persiapan Toulon Cup, Timnas Indonesia U-19 Kedatangan Pemain Baru dari Inggris

Rabu, 18 Mei 2022 19:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Timnas Indonesia U-19 sudah memasuki hari ketiga pemusatan latihan di Jakarta dan dalam latihan kali dan kedatangan penggawa baru, Hokky Caraka. Foto: PSSI Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia U-19 sudah memasuki hari ketiga pemusatan latihan di Jakarta dan dalam latihan kali dan kedatangan penggawa baru, Hokky Caraka. Foto: PSSI

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 sudah memasuki hari ketiga pemusatan latihan di Jakarta dan dalam latihan kali dan kedatangan penggawa baru, Hokky Caraka.

Skuat Garuda Muda sudah berlatih dalam intensitas tinggi. Timnas Indonesia U-19 yang dipimpin oleh pelatih Bima Sakti berlatih sebagai persiapan tampil Toulon Cup 2022 di Perancis.

Dalam latihan yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Timnas Indonesia U-19 terlihat kedatangan penggawa baru.

Yakni Hokky Caraka yang baru bisa bergabung dan berlatih usai mengikuti segala rangkaian kegiatan Garuda Select di Inggris.

Dalam latihan kali ini, Hokky Caraka pun bercerita bahwa dia dan teman-teman sudah berlatih dalam intensitas yang cukup tinggi.

“Hari ini saya dan teman-teman berlatih dengan intensitas tinggi ada shuttle run (latihan kelincahan yang bertumpu pada gerakan cepat dan tepat dalam mengubah arah melalui gerakan lari secara bolak-balik), sedikit gim, dan possession," buka Hokky.

"Hal itu menurut saya supaya kita bisa mengetahui kalau intensitas di Toulon itu sangat tinggi,” katanya.