Bola Internasional

Timnas Indonesia Sempat Dibantai Thailand di AFF, Shin Tae-yong: Kali Ini Berbeda!

Rabu, 18 Mei 2022 18:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong menilai anak asuhnya sudah siap menantang Thailand di babak semifinal SEA Games 2021. Copyright: © PSSI
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong menilai anak asuhnya sudah siap menantang Thailand di babak semifinal SEA Games 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, menilai anak asuhnya sudah siap menantang Thailand di babak semifinal SEA Games 2021 Vietnam.

Timnas Indonesia U-23 memang dijadwalkan menghadapi Thailand di mana Skuat Garuda Muda menghadapi Thailand di Stadion Thien Truong, Nam Dinh, Kamis (19/05/22) besok.

Jelang laga ini, Timnas Indonesia U-23 dinilai sudah siap tarung. Shin Tae-yong selaku pelatih sudah melakukan persiapan matang jelang laga ini.

Menghadapi Thailand sejatinya bukan laga perdana Shin Tae-yong. Sebab sebelumnya Timnas Indonesia U-23 sudah bertemu Thailand di Piala AFF 2020.

Sayang di Piala AFF dahulu Timnas Indonesia U-23 takluk dengan total agregat 6-2. Kembali bertemu Thailand, Shin Tae-yong menilai kali ini berbeda.

Pasalnya, ajang multi event dua tahunan ini turun dengan skuad di bawah usia 23 tahun dengan tambahan tiga pemain senior.