Liga Indonesia

Timnas U-19: Bakal Main di Prancis, Begini Respons 2 Wonderkid Persija

Rabu, 18 Mei 2022 09:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Toulon Tournament. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Logo Toulon Tournament.

INDOSPORT.COM - Dua pemain muda Persija Jakarta, Cahya Supriadi dan Muhamad Ferrari, dipanggil ke pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-19. Mereka dipersiapkan untuk ikut Toulon Tournament 2022 di Prancis akhir Mei nanti. 

Supriadi dan Ferrari sudah mengikuti rangkaian latihan sejak Minggu (15/5/22). Hari ini, Selasa (17/5/22), mereka diberi materi penguatan otot di fitness center Hotel Sultan, Jakarta.

Dia bersyukur diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan di timnas U-19. Anak muda yang berposisi sebagai penjaga gawang itu bertekad menembus skuat utama yang akan berangkat ke Toulon Tournament 2022

“Alhamdulillah saya mengucapkan syukur sudah diberikan kesehatan untuk mengikuti TC. Hari ini saya dan teman-teman melakukan latihan fisik di gym, fitness center hotel tempat kami menginap," kata Cahya Supriadi. 

"Sorenya latihan di lapangan. Ada pun tadi di gym latihan penguatan otot. Harapan saya di Toulon nanti, semoga kami semua bisa memberikan yang terbaik," lanjut kiper berusia 19 tahun itu. 

Hal tak jauh berbeda juga disampaikan Muhamad Ferrari. Dia berharap bisa menampilkan kemampuan terbaik, supaya bisa dibawa ke Prancis kelak. 

“Semoga di turnamen Toulon kami bisa memberikan yang terbaik. Sesi latihan timnas Indonesia U-19 pagi tadi hanya di gym saja," ujar Muhamad Ferrari. 

"Sorenya kami baru kembali latihan di lapangan. Tadi kami memperkuat upper dan lower body untuk kekuatan kami di atas lapangan” sambung bek berusia 18 tahun itu.