Bola Internasional

3 Alasan Timnas Indonesia U-23 Bisa Menang atas Thailand di Semifinal SEA Games: Ada Tuah Egy-Witan!

Kamis, 19 Mei 2022 10:33 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PSSI
Berikut tiga alasan mengapa Timnas Indonesia U-23 bisa meraih kemenangan atas Thailand di semifinal cabor sepak bola putra SEA Games 2021. Copyright: © PSSI
Berikut tiga alasan mengapa Timnas Indonesia U-23 bisa meraih kemenangan atas Thailand di semifinal cabor sepak bola putra SEA Games 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga alasan mengapa Timnas Indonesia U-23 bisa meraih kemenangan atas Thailand di semifinal cabor sepak bola putra SEA Games 2021.

Timnas Indonesia U-23 akan melanjutkan perjalanannya meraih medali emas SEA Games 2021 dengan menghadapi Thailand di semifinal, Kamis (19/05/22).

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal SEA Games 2021 setelah sebelumnya finis di posisi kedua Grup A di bawah tuan rumah Vietnam.

Sementara itu, Thailand lolos ke semifinal setelah memastikan diri finis sebagai juara Grup A usai mengandaskan Laos di pertandingan terakhir fase grup.

Dalam duel kali ini, anak asuh Alexandre Polking diunggulkan menang atas Indonesia. Hal ini tak lepas dari materi pemain yang dimiliki.

Selain itu, Thailand belum lama ini berhasil mengandaskan perlawan Indonesia dan Shin Tae-yong di final Piala AFF 2020 medio Januari lalu.

Sehingga, banyak yang menjagokan Thailand bisa meraih kemenangan atas Timnas Indonesia U-23 berbekal dua hal tersebut.

Meski begitu, Timnas Indonesia U-23 diyakini tak akan mudah dikalahkan begitu saja oleh Thailand dalam duel di semifinal nanti.

Bahkan, Timnas Indonesia U-23 bisa saja membalikkan prediksi banyak orang dan meraih kemenangan atas Thailand jika melihat tiga alasan berikut ini.