In-depth

Daftar Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Masuk Nominasi Atlet Favorit SEA Games

Kamis, 19 Mei 2022 14:53 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PSSI
Timnas Indonesia U-23 vs Filipina Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia U-23 vs Filipina

INDOSPORT.COM - Berikut daftar pemain Timnas Indonesia U-23 yang masuk ke dalam nominasi atlet favorit di ajang SEA Games 2021 di Vietnam.

Pemain Timnas Indonesia U-23 sukses mendominasi daftar atlet favorit di cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021. Dalam 10 besar daftar tersebut, ada nama tujuh pemain dari tanah air hingga Kamis (19/05/22) siang WIB.

Pemain berusia 18 tahun bernama Ronaldo Kwateh secara mengejutkan mampu menduduki posisi puncak dengan perolehan 40 suara.

Kemudian ada nama bek kanan Ansan Greeners yakni Asnawi Mangkualam yang bertengger di urutan kedua dengan tertinggal tujuh suara dari Ronaldo Kwateh.

Selanjutnya di posisi ketiga ada pemain dari Timnas Vietnam U-23 bernama Do Hung Dung. Gelandang andalan Park Hang-seo itu mendapat 30 suara dari para penggemar.

Untuk posisi keempat hingga ke-10 ada nama Alfeandra Dewangga, Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, dan Egy Maulana Vikri. Yang paling mengejutkan, kiper andalan Timnas Futsal Indonesia yakni Muhammad Albagir mampu duduk di urutan ke-10.

Daftar perolehan voting terbanyak atlet favorit SEA Games 2021 masih bisa berubah. Para penggemar bisa ikut meramaikan voting yang telah dibuka pada  17 Mei lalu hingga 23 Mei 2022 mendatang.

Kalian bisa mengunjungi situs SEAGames2021.com dan menyelesaikan proses pendaftaran. Sebagai informasi, satu akun hanya berlaku untuk satu hak pilih.