Bursa Transfer

Dari Semua Lini! Ini Dia 3 Rekrutan Pertama AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas 2022

Kamis, 19 Mei 2022 05:23 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Alberto Lingria
AC Milan bakal membuka bursa transfer musim panas 2022 dengan memboyong 3 pemain baru sekaligus, yang berasal dari seluruh lini permainan. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
AC Milan bakal membuka bursa transfer musim panas 2022 dengan memboyong 3 pemain baru sekaligus, yang berasal dari seluruh lini permainan. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COMAC Milan bakal membuka bursa transfer musim panas 2022 dengan memboyong 3 pemain baru sekaligus, yang berasal dari seluruh lini permainan.

AC Milan menjadi tim yang sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2021 lalu. Bagaimana tidak, ketika itu Rossoneri memboyong lebih dari 10 pemain sekaligus.

Meski demikian, kedatangan rombongan besar itu nyatanya justru memberikan efek bagus. Terbukti, hingga pekan ke-37 Liga Italia musim ini, tim asuhan Stefano Pioli itu berada di punca klasemen.

Zlatan Ibrahimovic dkk bahkan tinggal membutuhkan 1 poin lagi saat menghadapi Sassuolo di pekan terakhir, untuk menyegel gelar juara.

Seiring dengan kesuksesan tersebut, AC Milan pun tampaknya akan kembali belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Dilansir Milan News, Rossoneri bahkan bakal membuka bursa dengan memboyong 3 pemain sekaligus. Menariknya, ketiga pemain itu berasal dari 3 lini permainan yakni belakang, tengah, dan depan.

Ketika pemain yang disebut bakal menjadi rekrutan pertama Il Diavolo tersebut adalah Sven Botman, Renato Sanches, dan Divock Origi.

Lebih lanjut, laporan tersebut menyebut bahwa upaya Rossoneri memboyong ketiganya terus mendapat perkembangan positif, sehingga kepindahan mereka pun bakal segera terwujud.

Jika proses transfer trio pemain tersebut berhasil, maka AC Milan akan langsung menambah kekuatan di tiga lini sekaligus.

Seperti diketahui, ketiganya memang memiliki posisi berbeda di mana Sven Botman merupakan bek tengah, Renato Sanches gelandang tengah, dan Divock Origi penyerang tengah.