Liga Italia

Diejek CEO Sassuolo, Rafael Leao Bisa Kesetanan Saat Bela AC Milan di Laga Pamungkas Liga Italia

Kamis, 19 Mei 2022 21:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rafael Leao merayakan golnya di Laga AC Milan vs Atalanta (REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Penyerang AC Milan, Rafael Leao, diprediksi bakal tampil kesetanan di laga pamungkas Liga Italia usai mendapat komentar miring dari CEO Sassuolo, Giovani Carnevali.

CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali membuat beberapa komentar mengenai AC Milan jelang pertemuan kedua tim di laga pekan pamungkas Liga Italia pada hari Minggu (22/05/22) nanti.

Salah satu komentar pedas yang juga bernada candaan ditujukan oleh Carnevali kepada penyerang AC Milan, Rafael Leao.

Dilansir dari SempreMilan, Carnevali menyebut bahwa dirinya tak tahu ada pemain seperti Rafael Leao jika bermain untuk Sassuolo.

“Apa yang bisa saya ambil dari AC Milan? Rafael Leao, bahkan jika saat ini dia ada dalam daftar pemain kami, saya tidak tahu dia akan bermain,” ujar Carnevali.

Frasa yang diungkapkan oleh Carnevali ini justru kemudian diunggah ke Twitter oleh para fan AC Milan yang menyitir pendapat sang CEO.

Hal ini bisa jadi menambah motivasi bagi Rafael Leao yang belakangan justru tampil kesetanan dan kerap jadi simbol semangat AC Milan ketika mengalami kebuntuan.

Selain itu, laga kontra Sassuolo akan jadi hal penting bagi Leao, sebab dirinya bisa mengantar AC Milan menjadi juara Liga Italia untuk pertama kali dalam 11 tahun belakangan.

Taji Rafael Leao bahkan sudah ditunjukkan sejak laga pekan ke-37 saat AC Milan melawan Atalanta pada hari minggu lalu,

Sebelumnya, CEO Sassuolo, Giovanni Carnevale, memperingatkan AC Milan agar tak terlalu percaya diri jelang laga pekan ke-38 Liga Italia.