Bursa Transfer

Gara-gara Manchester City, AC Milan Bakal Ditinggal Sang Kapten Membelot ke Inter Milan

Kamis, 19 Mei 2022 03:29 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani/Getty Images
Gara-gara ulah Manchester City yang membidik Alessandro Bastoni, AC Milan terancam ditinggal Alessio Romagnoli ke Inter Milan. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Gara-gara ulah Manchester City yang membidik Alessandro Bastoni, AC Milan terancam ditinggal Alessio Romagnoli ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Gara-gara ulah Manchester City yang membidik Alessandro Bastoni, AC Milan terancam ditinggal Alessio Romagnoli ke Inter Milan.

AC Milan dan Inter Milan tengah terlibat persaingan panas. Seperti diketahui, keduanya berduel ketat dalam perburuan gelar juara Liga Italia musim ini.

Dengan 1 laga tersisa musim ini, Rossoneri sedikit di atas angin karena berada di puncak klasemen, unggul 2 poin dari Nerazzurri yang ada di posisi kedua.

Dengan situasi ini, tim asuhan Stefano Pioli itu pun hanya butuh 1 poin lagi untuk jadi juara karena unggul head to head dari rival sekotanya.

Di tengah persaingan panas antara kedua klub tersebut, muncul kabar menarik dari bursa transfer. Pasalnya, ada peluang salah satu pemain AC Milan bakal membelot ke Inter Milan musim depan. Sosok yang dimaksud adalah sang kapten tim Rossoneri, Alessio Romagnoli.

Situasi ini terjadi setelah Inter Milan berpotensi besar kehilangan Alessandro Bastoni. Pasalnya, dilansir La Gazzetta dello Sport, Bastoni kini santer disebut menjadi bidikan Manchester City.

Bastoni sendiri memang menjadi andalan Inter Milan dalam beberapa musim terakhir. Musim ini saja, pemain 23 tahun itu sudah tampil 43 kali di semua kompetisi.

Di sisi lain, Inter Milan memang tengah dalam kondisi finansial yang buruk. Akibatnya, mereka perlu melepas sejumlah pemain bintangnya demi menyeimbangkan neraca.

Dengan kualitasnya, usianya yang baru 23 tahun, dan kontrak yang masih tersisa 2 tahun, Bastoni menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan menjadi korban.

Ketertarikan klub sekaya Manchester City pun membuka peluang Inter Milan bisa mendapatkan dana cukup besar dari penjualan Alessandro Bastoni.