Bursa Transfer

Jose Mourinho Ingin Boyong Pemain Kesayangannya dari MU, AS Roma Malah Ketar-ketir

Kamis, 19 Mei 2022 02:30 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Keinginan Jose Mourinho memboyong pemain favoritnya, Nemanja Matic, dari Manchester United justru disambut kekhawatiran oleh manajemen AS Roma. Copyright: © Getty Images
Keinginan Jose Mourinho memboyong pemain favoritnya, Nemanja Matic, dari Manchester United justru disambut kekhawatiran oleh manajemen AS Roma.

INDOSPORT.COM – Keinginan Jose Mourinho memboyong pemain favoritnya, Nemanja Matic, dari Manchester United justru disambut kekhawatiran oleh manajemen AS Roma.

AS Roma musim ini menjalani era baru bersama Jose Mourinho. Eks juru taktik Chelsea, Manchester United, hingga Inter Milan dan Real Madrid itu menjadi pelatih baru Giallorossi menggantikan Paulo Fonseca.

Bersama Mourinho, Giallorossi kini di ambang merebut gelar. Tammy Abraham dkk berhasil menembus final UEFA Conference League dan akan bertemu Feyenoord, Kamis (26/05/22) dini hari WIB.

Meski demikian, di Liga Italia, kinerja AS Roma tak terlalu memuaskan. Hingga pekan ke-37, mereka hanya bisa berada di posisi 6 klasemen sementara.

Situasi itu pun membuat Jose Mourinho berencana mendatangkan sejumlah bintang baru di bursa transfer musim panas nanti.

Sejumlah sektor yang dinilai menjadi titik lemah bakal mendapat tambahan tenaga, salah satunya lini tengah.

Satu nama pun disebut menjadi prioritas utama Mourinho. Sosok yang dimaksud adalah Nemanja Matic, gelandang Manchester United.

Matic sendiri sudah dipastikan akan meninggalkan Old Trafford seiring kontraknya yang habis musim panas ini.

Dengan pengalaman panjangnya dan torehan gelarnya, Matic diharapkan bisa menghadirkan kematangan dan kualitas baru di lini tengah AS Roma.

Di sisi lain, AS Roma pun tak butuh merogoh kocek dalam-dalam untuk mengeluarkannya, karena Matic akan berstatus bebas transfer.