Liga Indonesia

Liga 1: Usai Perpanjang Kontrak, Beni Oktovianto Malah Mundur dari Barito Putera

Kamis, 19 Mei 2022 17:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© psbaritoputeraofficial
Beni Oktovianto berusaha menggagalkan aksi pemain Persipura Copyright: © psbaritoputeraofficial
Beni Oktovianto berusaha menggagalkan aksi pemain Persipura

INDOSPORT.COM - Usai memperpanjang kontrak, Beni Oktovianto malah menyatakan mundur dari skuat PS Barito Putera, untuk musim kompetisi Liga 1 2022 mendatang.

Sebelumnya, Beni Okto diketahui sudah mantap ingin memperpanjang kontraknya bersama Barito Putera untuk Liga 1 2022.

Hal itu juga sudah diumumkan melalui unggahan di akun Instagram resmi Barito Putera pekan lalu, dan bersamaan dengan perpanjangan kontrak lima pemain lainnya.

"Riski Kurniawan, Nor Halid, Rafli Ariyanto, Rafi Syarahil, Nazar Nurzaidin, dan Beni Oktovianto baru saja memperpanjang masa baktinya bersama Laskar Antasari," tulisnya.

Bahkan, Beni Okto juga hadir dalam agenda silaturahmi dan perkenalan pemain Barito Putera ke suporter di Banjarmasin, yang dilangsungkan beberapa hari yang lalu.

Siapa sangka, hanya satu pekan berselang, Beni Okto menyampaikan salam perpisahan untuk Barito melalui media sosial Instagram.

"Sebelumnya saya memohon maaf kepada suporter Barito Mania, saya Beni Oktovianto mengundurkan diri dari Barito Putera," tulis Beni Okto dalam unggahan foto terbaru.

"Semoga Barito tahun ini semakin sukses, dan semoga selalu diberikan kesehatan buat semuanya. Terima kasih sudah mau menerima saya di keluarga besar Barito."

Pada unggahan Instastory, Beni Okto juga menuliskan 'Bismillah Bjm > Balikpapan', yang menunjukkan jika ia sedang dalam perjalanan menuju Kalimantan Timur.