Liga Indonesia

RD Bocorkan 2 Pemain Asing RANS Cilegon FC, Jebolan Liga Timur Tengah dan Brasil

Kamis, 19 Mei 2022 19:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com
Rahmad Darmawan, pelatih Rans Cilegon FC. Foto: Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com
Rahmad Darmawan, pelatih Rans Cilegon FC. Foto: Petrus Manus Da' Yerimon/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan mengkonfirmasi akan datang dua pemain asing tambahan untuk Liga 1 2022/23. Dua nama tersebut belum pernah main di Indonesia.

Sebelumnya, Rans Cilegon FC sudah datangkan dua pemain asing yakni Victor Sallinas dan Kodai Iida. Dua nama itu sudah berlatih sepekan terakhir, meski belum dikenalkan ke publik.

Untuk dua legiun asing tambahan, Rahmad Darmawan mengatakan sedang dalam proses negoisasi. Posisinya adalah striker dan gelandang serang.

Salah satu nama, terakhir bermain di Liga Kuwait. Sosok itu juga pernah berkarir di Malaysia. Sedangkan pemain lainnya berasal dari Brasil.

"Pemain asing tambahan sedang dalam proses. Yang kemarin mau tawarkan diri trial itu mungkin gak jadi," tutur Rahmad Darmawan.

"Kami masih menunggu mereka selesai kompetisi. Masih nego soal kedatangan mereka," imbuhnya.

"Ada yang terakhir main di Kuwait, tapi dia lama di Malaysia. Yang satu lagi dari Brasil. Posisinya striker dan gelandang serang," lanjut pelatih 55 tahun itu.

Meski sudah berikan sedikit bocoran, Rahmad Darmawan enggan menyebut klub asal dua pemain yang dimaksud.