Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Amankan Bennacer Baru, MU Curi Pemain Idaman Rossoneri

Kamis, 19 Mei 2022 06:50 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Rabu (18/05/22). AC Milan amankan Ismael Bennacer baru, Manchester United curi pemain idaman Rossoneri. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Rabu (18/05/22). AC Milan amankan Ismael Bennacer baru, Manchester United curi pemain idaman Rossoneri. (Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepanjang Rabu (18/05/22). AC Milan amankan Ismael Bennacer baru, Manchester United curi pemain idaman Rossoneri.

AC Milan sangat serius dalam usaha mereka untuk menikung Inter Milan demi mendapatkan jasa Kristjan Asllani.

Agar sang talenta muda Albania mau datang ke San Siro pada bursa transfer musim panas mendatang, AC Milan bahkan sampai mengirim salah satu direktur sekaligus legenda klub, Paolo Maldini, untuk bicara dengan keluarga sang pemain.

Laporan ini dikeluarkan jurnalis La Gazzetta dello Sport, Alfredo Pedullla. Ia membocorkan jika AC Milan memang berniat untuk benar-benar menggaet Asllani.

Sehingga, AC Milan tidak ragu untuk melakukan pendekatan personal pada famili Asllani mengingat sang wonderkid belakangan dikabarkan mulai condong ke Inter Milan, yang menginginkannya untuk melapis Marcelo Brozovic.

Seorang Kritsjan Asllani memang tidak boleh dilewatkan karena meski baru menembus tim senior Empoli di 2021-2022 ini, ia langsung bisa mencuri banyak perhatian. Musim ini, sang gelandang bertahan sukses menjadi pilihan utama dan sukses menjadi starter dalam 14 dari 15 laga terakhir di Liga Italia.

Masih menurut Alfredo Pedulla, pada bursa transfer mendatang AC Milan ingin membeli Kristjan Asllani secara permanen.

Akan tetapi demi memastikan jam terbangnya tetap memadai di musim 2022/2023 mendatang, maka yang bersangkutan akan dipinjamkan kembali ke Empoli.

Jika jadi bergabung dengan AC Milan, maka Kristjan Asllani akan mengikuti jejak Ismael Bennacer yang meninggalkan Empoli untuk bergabung dengan Rossoneri. Menariknya, keduanya juga sama-sama berposisi sebagai gelandang tengah.

Selain kabar dari AC Milan, masih ada sejumlah berita lainnya terkait dengan bursa transfer pemain. Berikut ulasannya: