Bursa Transfer

Sulit Dapatkan Darwin Nunez, Manchester United Alihkan Target Pada Striker 'Mandul' Bundesliga

Kamis, 19 Mei 2022 18:32 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ian Walton
Sulit Dapatkan Darwin Nunez dari Benfica, Manchester United Alihkan Target Pada Striker 'Mandul' Bundesliga Copyright: © REUTERS/Ian Walton
Sulit Dapatkan Darwin Nunez dari Benfica, Manchester United Alihkan Target Pada Striker 'Mandul' Bundesliga

INDOSPORT.COM - Kegagalan Manchester United menembus Liga Champions musim ini, secara langsung berdampak pada sulitnya Setan Merah untuk merayu pemain-pemain bintang ke Old Trafford musim depan.

Hal itu juga yang, gosipnya, menjadi hambatan besar bagi Manchester United dalam mendatangkan bintang Benfica, Darwin Nunez di jendela transfer musim panas.

Mau tak mau United harus putar otak mencari opsi pemain lain yang lebih realistis. Sejumlah nama pun dikaitkan dengan kepindahannya ke Old Trafford, salah satunya adalah Sasa Kalajdzic.

Manchester United dilaporkan tertarik pada striker VfB Stuttgart yang juga masuk dalam radar Bayern Munchen tersebut.

Menurut Sky Germany, Manchester United termasuk di antara sejumlah klub yang secara intens mengawasi striker VfB Stuttgart, Sasa Kalajdzic menjelang dibukanya jendela transfer musim panas.

Kalajdzic bergabung dengan Stuttgart dari klub Austria Admira Wacker dan dengan cepat tumbuh menjadi salah satu penyerang paling potensial di Bundesliga.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak 24 gol dalam 57 pertandingan sejauh ini untuk tim Swabia.

Namun, musim 2021-2022 adalah musim yang kurang menyenangkan bagi Kalajdzic. Pasalnya, statistik sang striker terbilang ‘mandul’ karena ia hanya mampu mencetak enam gol dalam 15 kali penampilan.

Cedera kembuhan menjadi sebab utama mengapa catatan gol dan penampilan Sasa Kalajdzic sangat minim musim ini.

Meskipun demikian, hal tersebut tak menyurutkan minat dari sejumlah klub top Eropa untuk menggaet Kalajdzic di musim panas.