Bursa Transfer

Tak Mau ke Inter Milan, Paulo Dybala Makin Dekat Jadi Anak Buah Jose Mourinho di AS Roma

Kamis, 19 Mei 2022 04:51 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Massimo Pinca
AS Roma jadi kandidat terdepan perburuan Paulo Dybala setelah pemain idaman Jose Mourinho itu menyatakan tak mau bermain untuk Inter Milan. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
AS Roma jadi kandidat terdepan perburuan Paulo Dybala setelah pemain idaman Jose Mourinho itu menyatakan tak mau bermain untuk Inter Milan.

INDOSPORT.COM AS Roma jadi kandidat terdepan perburuan Paulo Dybala setelah pemain idaman Jose Mourinho itu menyatakan tak mau bermain untuk Inter Milan.

Menjelang dibukanya bursa transfer musim panas 2022, Paulo Dybala menjadi salah satu properti panas. Pasalnya, pemain Argentina itu sudah dipastinkan meninggalkan Juventus seiring kontraknya yang habis akhir bulan depan.

Dybala bahkan sudah berpamitan dengan pendukung Juventus, saat Bianconeri menjalani laga terakhir di kandang pada musim ini, yakni menjamu Lazio akhir pekan lalu.

Situasi ini pun membuat Paulo Dybala langsung menjadi rebutan sejumlah klub di bursa transfer musim panas.

Dari Liga Inggris, muncul nama Manchester United dan Arsenal sebagai peminat. Sementara itu di Liga Italia, Inter Milan diklaim juga tertarik.

Inter Milan bahkan dikabarkan sudah menyiapkan kontrak berdurasi 4 tahun untuk pemain berjuluk La Joya tersebut.

Nantinya, di Giuseppe Meazza, Dybala diproyeksikan menggantikan Lautaro Martinez yang bakal dijual untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

Meski demikian, kabar mengejutkan datang dari AS Roma. Pasalnya, laporan dari La Repubblica menyebut bahwa justru Giallorossi-lah yang menjadi kandidat terkuat memboyong Dybala.

Belakangan ini, AS Roma memang disebut menjadi peminat baru Dybala seiring keinginan Jose Mourinho memboyong sang penyerang.

Namun, dilansir Roma Press, ada satu alasan yang membuat Giallorossi kini jadi kandidat terkuat mengungguli Inter Milan.