In-depth

Ivan Perisic Direbut Juventus, 3 Wing Back Gratisan Ini Bisa Jadi Alternatif Inter Milan

Jumat, 20 Mei 2022 19:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Tiga pemain bek sayap gratisan yang bisa dilirik Inter Milan andai pilar utama mereka, Ivan Perisic, resmi direkrut Juventus pada bursa transfer musim depan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Tiga pemain bek sayap gratisan yang bisa dilirik Inter Milan andai pilar utama mereka, Ivan Perisic, resmi direkrut Juventus pada bursa transfer musim depan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Melihat tiga pemain bek sayap gratisan yang bisa dilirik Inter Milan andai pilar utama mereka, Ivan Perisic, resmi direkrut Juventus pada bursa transfer musim depan.

Masa depan Ivan Perisic bersama Inter Milan memang masih belum menemukan titik terang jelang berakhirnya kompetisi Serie A Liga Italia 21/22.

Hingga pekan ke-37, pemain berusia 33 tahun tersebut belum memberikan sinyal bakal memperpanjang kontraknya di Inter Milan yang segera habis bulan Juni 2022 mendatang.

Rumitnya negosiasi masih menjadi batu sandungan serius bagi perpanjangan kontrak eks Borussia

Kabarnya, Perisic menuntut kenaikan gaji yang signifikan di kontrak barunya. Menurut kabar yang berhembus, total ia menginginkan kenaikan gaji hingga 6 juta euro alias setara Rp 98 Miliar per musim.

Jika proposal tersebut disetujui, maka Perisic bakal masuk dalam daftar pemain dengan pendapatan terbesar di klub.

Dengan kondisi yang belum jelas, Ivan Perisic pun berpotensi meninggalkan Inter Milan dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Situasi tersebut ternyata coba dimanfaatkan sejumlah klub, termasuk Juventus yang berhasrat memboyongnya untuk memperkuat lini serang mereka.

Melansir dari laman Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa Ivan Perisic sudah memilih Juventus sebagai tim barunya saat babak final Coppa Italia 2021-2022 berlangsung.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak klub, namun jika kepergian Ivan Perisic benar terjadi maka akan jadi kerugian besar buat Inter Milan lantaran sang winger merupakan tumpuan klub sepanjang musim.

Namun jika berkaca dari status para bintang Eropa jelang dibukanya jendela transfer, sejatinya ada tiga bek sayap sekelas Ivan Perisic yang kontraknya bakal berakhir dan bisa didatangkan secara gratis oleh Inter Milan.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: