Liga Indonesia

Ketemu PSSI, Sandy Walsh Disorot Pemain Timnas Afrika

Jumat, 20 Mei 2022 02:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© sandywalsh
Pertemuan Sandy Walsh dengan PSSI ternyata menyedot perhatian pemain Timnas Afrika, Nil De Pauw. Copyright: © sandywalsh
Pertemuan Sandy Walsh dengan PSSI ternyata menyedot perhatian pemain Timnas Afrika, Nil De Pauw.

INDOSPORT.COM - Pertemuan Sandy Walsh dengan PSSI ternyata menyedot perhatian pemain Timnas Afrika, Nil De Pauw. 

Kamis (19/05/22), Sandy Walsh mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut Sandy memperlihatkan momen pertemuannya dengan PSSI.

Pemain KV Mechelen itu tampak gagah menggunakan kemeja batik. Setelah bertemu dengan anggota PSSI, Sandy Walsh dan Jordi Amat dijamu makan malam bersama.

"Saya Senang Bertemu Dengan Anda @pssi #TimnasDay #kitagaruda #patent," tulis Sandy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @sandywalsh

Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Menariknya, pemain Timnas Afrika, Nil De Pauw ikut tergelitik untuk meninggalkan komentar.

Tak banyak berkata-kata, Nil De Pauw hanya membubuhkan empat emoji tepuk tangan. Dia adalah pemain Royal Antwerp yang kini berlaga di Liga Belgia.

De Pauw lahir di Republik Demokratik Kongo dari ayah Belgia dan ibu Kongo, dia pindah ke Belgia pada usia muda. Sejak 2005 - 2012 dirinya dilirik untuk memperkuat Timnas Belgia.

Akan tetapi sejak 2020 Nil De Pauw bergabung dengan Timnas RD Kongo. Nil De Pauw sempat satu tim dengan Sandy Walsh di klub Zulte Waregem.

Sandy Walsh membela klub tersebut pada periode 2017-2020, sedangkan De Pauw bergabung pada 2017 - 2019. Kini pemain Timnas Afrika ikut bahagia melihat Sandy Walsh yang akan segera menjadi pemain naturalisasi Indonesia.