Bursa Transfer

Laris Manis! Usai Inter Milan, Bintang AC Milan Kini Jadi Incaran Chelsea

Jumat, 20 Mei 2022 07:02 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani/Getty Images
Pemain AC Milan, Alessio Romagnoli, tengah laris di bursa transfer. Usai masuk dalam radar Inter Milan, sang bek tengah kini diburu Chelsea. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Pemain AC Milan, Alessio Romagnoli, tengah laris di bursa transfer. Usai masuk dalam radar Inter Milan, sang bek tengah kini diburu Chelsea.

INDOSPORT.COM – Pemain AC Milan, Alessio Romagnoli, tengah laris di bursa transfer. Usai masuk dalam radar Inter Milan, sang bek tengah kini diburu Chelsea.

Dengan makin dekatnya bursa transfer musim panas, AC Milan terus menjadi pembicaraan. Pasalnya, raksasa Liga Italia itu sibuk memburu sejumlah nama untuk diboyong demi meningkatkan kualitas skuat musim depan.

Beberapa nama yang diyakini akan segera merapat ke San Siro adalah Divock Origi, Renato Sanches, hingga Sven Botman.

Di luar itu, Rossoneri diklaim juga ingin menambah kekuatan di sektor sayap dengan nama-nama seperti Nicolo Zaniolo hingga kini yang terbaru Rodrygo Goes masuk dalam radar.

Meski demikian, AC Milan juga terancam kehilangan sejumlah bintang. Salah satunya adalah Franck Kessie yang kontraknya habis akhir bulan depan.

Pemain asal Pantai Gading itu disebut akan bergabung dengan raksasa Liga Spanyol yakni Barcelona, pada musim panas nanti.

Meski demkian, Kessie bukanlah satus-satunya nama besar yang berpeluang meninggalkan San Siro. Pasalnya, ada satu lagi pemain Milan yang menarik perhatian klub-klub Eropa, yakni Alessio Romagnoli.

Sama seperti Kessie, kontrak Romagnoli bersama Milan juga habis pada 30 Juni 2022. Dengan demikian, ia pun bisa pindah gratis ke klub lain sebagai pemain bebas transfer.

Situasi ini membuat pria yang juga menjabat sebagai kapten AC Milan ini laris manis di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Sempre Milan, raksasa Liga Inggris, Chelsea, menjadi nama terbaru yang meminati alumni akademi AS Roma itu.