In-depth

Lawan Sassuolo, Siap-Siap Ucapkan Selamat Tinggal ke 3 Pemain AC Milan Ini?

Jumat, 20 Mei 2022 16:34 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan akan melakoni partai terakhir Serie A Liga Italia musim ini melawan Sassuolo. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan akan melakoni partai terakhir Serie A Liga Italia musim ini melawan Sassuolo. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Suporter Rossoneri agaknya harus siap-siap berpisah daengan para pemain ini di laga Serie A Liga Italia antara Sassuolo vs AC Milan, Minggu (22/05/22) malam.

Seperti Liga Inggris yang menyisakan perang berdarah-darah antara dua tim yang berebut takhta, Liga Italia juga akan memastikan status juaranya pada pekan terakhir kompetisi (38).

Jika Manchester City dan Liverpool berebut jadi raja Inggris, AC Milan dan Inter Milan tengah saling sikut demi gelar raja Italia.

Sampai tulisan ini dibuat, Rossoneri masih memimpin di puncak klasemen dengan 83 poin, disusul oleh Inter Milan dengan 81 poin.

Tentu saja, secara matematika kedudukan tersebut masih bisa berbalik pada pekan terakhir kompetisi, yang diprediksi akan berjalan sengit.

AC Milan sendiri dijadwalkan berjumpa Sassuolo pada hari Minggu besok. Kemungkinan besar, ada sejumlah pemain yang akan melakoni laga terakhir mereka dengan balutan seragam merah-hitam.

Seperti diketahui, AC Milan jelang bursa transfer musim panas ini memang cukup sering dikaitkan dengan isu pemain mereka yang akan hengkang.

Durasi kontrak yang tidak diperpanjang klub pun jadi salah satu ‘biang kerok’ isu ini mencuat ke permukaan.

Selain itu, juga ada masalah-masalah lainnya seperti pemain yang performanya dirasa kurang impresif maupun sudah memasuki usia senja pesepak bola seperti Zlatan Ibrahimovic.

Nah, kira-kira siapa yang mungkin akan memainkan laga kompetitif terakhirnya bersama AC Milan musim ini? Berikut ulasannya.