In-depth

Prediksi Ligue 1 Prancis PSG vs Metz: Laga Perpisahan Kylian Mbappe?

Jumat, 20 Mei 2022 14:53 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs FC Metz (Ligue 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Paris Saint-Germain vs FC Metz (Ligue 1).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-38 atau penutup kompetisi Ligue 1 Prancis musim 2021-2022 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Metz.

Pertandingan Ligue 1 Prancis antara PSG vs Metz bakal tersaji di Stadion Parc des Princes pada Minggu (22/05/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Dalam duel melawan Metz, PSG diprediksi bakal tampil habis-habisan di depan para penggemar. Meski sudah menyegel gelar juara, ada beberapa pemain yang ingin menjadikan laga ini sebagai momen perpisahan.

Salah satu pemain yang sudah menyatakan hengkang yakni Angel Di Maria. Winger Timnas Argentina itu kontraknya akan habis pada Juni 2022 mendatang dan kemungkinan besar bergabung ke Juventus.

Kemudian ada Kylian Mbappe yang masih belum sepakat dengan manajemen soal perpanjangan kontrak. Seusai pertandingan melawan Metz, ia kemungkinan akan mengumumkan kepindahannya ke Real Madrid.

Selain pemain, pelatih kepala Mauricio Pochettino juga akan hengkang. Hal itu setelah dirinya gagal membawa PSG meraih juara Liga Champions musim ini.

Sementara itu, jelang laga terkahir kompetisi Ligue 1 Prancis, Les Parisiens tengah mendapatkan aura positif setelah pekan lalu mendulang kemenangan telak 4-0 atas Montpellier.

Lionel Messi tampil garang dengan mencetak brace. Kemudian dua gol sisanya dicetak oleh Angel Di Maria dan Kylian Mbappe.

Sedangkan Metz pekan lalu sukses menundukan Angers dengan skor tipis 1-0. Di laga kontra PSG, Metz sudah tidak ada target karena musim depan mereka sudah resmi terdegradasi ke kasta kedua Liga Prancis.