Bursa Transfer

Darwin Nunez Tolak Manchester United, AC Milan Curi Kesempatan & Mulai Genit dengan Benfica

Sabtu, 21 Mei 2022 00:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Matthew Childs
Raksasa Liga Italia, AC Milan dilaporkan tengah menggencarkan operasi untuk memboyong bintang Benfica Darwin Nunez ke San Siro. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Raksasa Liga Italia, AC Milan dilaporkan tengah menggencarkan operasi untuk memboyong bintang Benfica Darwin Nunez ke San Siro.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan dilaporkan tengah menggencarkan operasi untuk memboyong bintang Benfica Darwin Nunez ke San Siro.

Manuver managemen I Rossoneri di bawah komando Paolo Maldini tak lepas dari penolakan Darwin Nunez pada Manchester United.

Sosok Darwin Nunez memang tengah jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa, tak terkecuali Manchester United dan AC Milan.

Pasalnya, pemain berusia 22 tahun tersebut tengan menunjukkan penampilan yang impresif bersama Benfica.

Total, musim ini Darwin Nunez sudah mengoleksi 34 gol plus 4 assist dalam 41 penampilannya di semua ajang. Statistik yang moncer untuk pemain yang masih berusia 22 tahun.


Darwin Nunez juga terbukti ampun melukai tim-tim kuat. Bayern Munchen, Barcelona hingga Liverpool jadi korban keganasan pemain asal Uruguay itu.

Tak ayal jika klub mapan Benua Biru begitu ngebet untuk menggaetnya dalam bursa transfer musim panas nanti.

Semula, Manchester United lebih dijagokan untuk menggaet Darwin Nunez. Edinson Cavani yang merupakan rekan senegara Darwin Nunez disebut-sebut jadi sosok kunci kepindahannya ke Old Trafford.

Sayang belakangan diketahui jika Darwin Nunez menolak ajakan Cavani menyusul gagalnya Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan.

Dicoretnya Setan Merah dalam daftar pelabuhan baru Darwin Nunez membuat AC Milan kegirangan. Rumor gres dari Calciomercato mengklaim jika I Rossoneri mulai melakukan kontak serius dengan Benfica untuk membawa Darwin Nunez ke Kota Mode.