Liga Italia

Hasil Liga Italia Torino vs AS Roma: Berkat Tammy Abraham, Giallorossi Kunci Tiket Liga Europa

Sabtu, 21 Mei 2022 03:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Hellas1903.it
Berikut hasil pertandingan pekan terakhir Liga Italia 2021-2022 yang mempertemukan Torino vs AS Roma pada Sabtu (21/05/22) dinihari WIB. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut hasil pertandingan pekan terakhir Liga Italia 2021-2022 yang mempertemukan Torino vs AS Roma pada Sabtu (21/05/22) dinihari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan pekan terakhir Liga Italia 2021-2022 yang mempertemukan Torino vs AS Roma pada Sabtu (21/05/22) dinihari WIB.

I Giallorossi - julukan AS Roma resmi turun gelanggang dalam kompetisi Liga Europa musim depan. Kepastian tersebut didiapat usai AS Roma mencatatkan kemenangan penting kala melawat ke markas Torino.

Tammy Abraham layak dilabeli pahlawan di laga tersebut setelah eks Chelsea tersebut menyumbang dwigol bagi I Giallorossi. Selain itu, Lorenzo Pellegrini juga tak bisa dikecualikan.

Jalannya Pertandingan

Menutup pekan terakhir Liga Italia, Jose Mourinho selaku pelatuh AS Roma tak mau ambil resiko dan menurunkan skuat terbaiknya.

Para langganan starter seperti Rui Patricio, Leonardo Spinazzola, Lorenzo Pellegrini hingga Tammy Ambraham tetap dipercaya memaku posisinya di starting XI.

Meski tampil full team, namun AS Roma masih kesulitan membongkar pertahanan Torino di 5 menit awal babak pertama. Situasi yang sama juga dialami tuan rumah.

Tempo pertandingan mulai panas saat laga memasuki menit ke-10. Torino bahkan memegang kendali permainan dan menciptkan sejumlah ancaman. Namun rapatnya pertahanan I Giallorossi menjadi ujian tersendiri Il Toro.

Laga memasuki menit ke-15, AS Roma berbalik menguasai pertandingan. Akan tetapi peluang berbahaya justru datang dari Torino.

Adalah Andrea Belotti yang mengancam gawang Rui Patricio di menit ke-30. Berawal dari pergerakan berbahaya di area penalti AS Roma, Belotti melepaskan shooting ke arah gawang AS Roma.

Sayangnya, usaha Belotti masih urung menemui hasil setelah sepakannya masih melebar dari sasaran.