Liga Italia

Investcorp Kecele, Elliott Management Selangkah Lagi Jual AC Milan ke RedBird Capital

Sabtu, 21 Mei 2022 02:51 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© WallpaperCave
Raksasa Liga Italia, AC Milan segera punya pemilik baru. Elliott Management dilaporkan setuju melepas I Rossoneri dalam waktu dekat. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Liga Italia, AC Milan segera punya pemilik baru. Elliott Management dilaporkan setuju melepas I Rossoneri dalam waktu dekat.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan segera punya pemilik baru. Elliott Management dilaporkan setuju melepas I Rossoneri dalam waktu dekat.

Meski telah lama dikaitkan dengan perusahaan Bahrain, Investcorp, namun gosip gres dari Il Sole 24 Ore menyebut jika Elliott Management selangkah lagi melego AC Milan ke RedBird Capital.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor kepemilikan baru raksasa AC Milan memang tengah panas-panasnya. 

Muncul gosip jika Investcorp dan RedBird Capital tengah bersaing ketat untuk mencaplok I Rossoneri.

Paolo Scaroni selaku presiden klub pun mengkonfirmasi langsung jika ada dua tawaran yang ingin mengambil alih I Rossoneri.

"Saya tidak tahu masalah kritis apa pun dengan Investcorp,” kata Scaroni kepada Sky Sport Italia.

“Yang saya tahu adalah bahwa ada dua tawaran dan butuh waktu untuk menyelesaikan perimeter dokumen, memahami dan membandingkan dua proposal," jelasnya.

Diyakini dua tawaran tersebut adalah Investcorp dan RedBird Capital. Saat disinggung tentang peluang keduanya, Scaroni menolak berkomentar lebih jauh.

"Saya bukan orang yang tepat untuk menanyakan hal ini, karena saya menjalankan klub yang menjadi subyek tawaran, jadi itu bukan sesuatu yang melibatkan Milan," tegasnya.

Meski Scaroni masih belum memberi jawaban pasti, namun kini fan AC Milan akan segera mengetahui pemilik anyar Tim Merah Hitam. Bagaimana tidak, Il Sole 24 Ore menyebut jika Elliott Management selangkah lagi melego AC Milan ke RedBird Capital.