Keliling Amsterdam Arena, Pelatih Persib Ajak Bayinya Temui Legenda Ajax Blasteran Indonesia

Sabtu, 21 Mei 2022 00:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung di Liga 1, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung di Liga 1, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengajak istri dan anaknya untuk bertemu legenda Ajax blasteran Indonesia saat berkeliling Amsterdam Arena.

Robert Rene Alberts belum lama ini berkunjung ke Belanda bersama keluarganya. Dalam momen itu, Robert mengajak anak dan istrinya untuk berkeliling Amsterdam Arena.

Di sana, pelatih Persib Bandung itu bertemu dengan legenda Ajax blasteran Indonesia, Simon Tahamata. Momen pertemuan itu diabadikan dalam sebuah video yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram milik istri Robert Rene Alberts, Kezia Maureen.

"Kedua kalinya ke @afcajax ! Pertama kali saya datang dengan Geoffrey dan kedua kalinya kami datang dengan Asher. Sangat senang melihat dan merasakan detak jantung Ajax!" tulis Kezia

."Makan siang di De Toekomst dan si kecil bisa bertemu dengan @simontahamata2018 dari Indonesia. Ps. Geser untuk melihat 3 generasi

@johancruyff , papa @robertrenealberts dan Asher boy. Siapa tahu dalam 17 tahun lagi dia akan bermain juga di sini?" sambungnya lagi.

Kezia berharap si kecil Asher suatu hari nanti bisa menjadi pemain sepak bola profesional dan bergabung dengan klub Ajax Amsterdam.

Ajax adalah tempat di mana Robert Alberts mengenal sepak bola sehingga tentunya menyimpan banyak kenanangan masa muda.

Tidak lupa, juru taktik berusia 67 tahun itu juga bereuni dengan teman-temannya. Salah satu teman Robert Rene Alberts yang masih berada di bawah payung Ajax adalah Simon Tahamata, pelatih teknik untuk akademi De Godenzonen.