Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Torino vs AS Roma

Sabtu, 21 Mei 2022 00:45 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming Liga Italia pekan ke-38 antara Torino vs AS Roma, Sabtu (21/05/22) pukul 01.45 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut link live streaming Liga Italia pekan ke-38 antara Torino vs AS Roma, Sabtu (21/05/22) pukul 01.45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Italia pekan ke-38 antara Torino vs AS Roma, Sabtu (21/05/22) pukul 01.45 dini hari WIB.

Pertandingan Liga Italia antara Torino vs AS Roma akan berlangsung di Stadio Grande Torino. Link live streaming laga tersebut bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.

Liga Italia Serie A tak terasa telah sampai pada pengujung musim dan perebutan gelar juara kini hanya tinggal menyisakan dua tim, yaitu AC Milan dan Inter Milan.

Walaupun demikian, sejumlah klub diprediksi akan tetap akan tampil habis-habisan hingga laga pemungkas jadwal Liga Italia pekan ke-38, tak terkecuali AS Roma.

Tim Serigala Ibu Kota mengusung misi sulit untuk mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan saat bertandang ke markas Torino akhir pekan ini.

Anak asuh Jose Mourinho saat ini berada di urutan keenam dalam tabel klasemen sementara Liga Italia, unggul satu poin dari Fiorentina yang membuntuti satu strip di bawahnya.

Sedangkan Torino menempati posisi ke-10, dengan mengumpulkan 50 poin dari 37 pertandingan Liga Italia yang telah mereka jalani musim ini.

Menghadapi AS Roma di hadapan publik sendiri, tim tuan rumah akan kehilangan sejumlah pemain utamanya seperti Simone Zaza, Mohamed Fares, Alessandro Buongiorno, dan Wilfried Singo yang absen karena cedera.

Sementara itu, Nicolo Zaniolo dan Henrikh Mkhitaryan akan absen membela AS Roma karena masing-masing pemain sedang didera cedera yang cukup serius.

Susunan pemain I Giallorossi kemungkinan tak banyak mengalami perubahan seperti saat mereka menghadapi Venezia akhir pekan lalu.