Liga Indonesia

Makin Profesional, Gilang Widya Pramana Siapkan Banyak Terobosan demi Arema FC

Sabtu, 21 Mei 2022 22:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Dok. Gilang Widya Pramana
Acara Crazy Rich Football: Passion Or Prestige di Jakarta, Sabtu (21/05/22) malam yang dihadiri beberapa petinggi klub Liga 1. Copyright: © Dok. Gilang Widya Pramana
Acara Crazy Rich Football: Passion Or Prestige di Jakarta, Sabtu (21/05/22) malam yang dihadiri beberapa petinggi klub Liga 1.

INDOSPORT.COM - Presiden klub Liga 1 Arema FC, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99 tak pernah berhenti berinovasi untuk industri sepak bola Indonesia. 

Hal itu tercermin benar dari apa yang disampaikannya saat berbicara pada acara Crazy Rich Football: Passion Or Prestige di Jakarta, Sabtu (21/05/22) malam.

Secara terbuka, Gilang Widya Pramana juga menuturkan harapannya untuk sepakbola Indonesia di masa yang akan datang. 

"Saya berharap semoga sepakbola Indonesia menjadi lebih modern, profesional dan semakin matang sehingga bisa mensejahterakan semua stekholder sepakbola," kata Gilang Widya Pramana.

Tak heran jika kemudian dia memberikan totalitasnya untuk tim Singo Edan yang dipimpinnya. Terlebih di tahun 2022 ini, Arema FC memasang target tinggi di kompetisi Liga 1

"Untuk Arema FC sendiri target kita adalah juara dan menjadi klub profesional di Indonesia. Lalu apa saja yang sudah kita siapkan untuk menuju kesana?," lanjutnya.

Yang pertama, dia menyebut jika sudah menyiapkan aplikasi Arema FC yang memiliki banyak manfaat. 

"Nanti aplikasi ini bisa untuk pembelian tiket online, informasi pertandingan dan lain sebagainya," jelas dia.