In-depth

Mengenang 'Lasagna-Gate', Skandal yang Buat Tottenham Hotspur Kehilangan 4 Besar di Pekan Terakhir

Sabtu, 21 Mei 2022 11:43 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Paul Childs
Mengenang skandal ‘Lasagna-gate’, skandal yang membuat Tottenham Hotspur harus kehilangan 4 besar yang ada di depan mata dari Arsenal. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Mengenang skandal ‘Lasagna-gate’, skandal yang membuat Tottenham Hotspur harus kehilangan 4 besar yang ada di depan mata dari Arsenal.

INDOSPORT.COM – Mengenang skandal ‘Lasagna-gate’, skandal yang membuat Tottenham Hotspur harus kehilangan 4 besar yang ada di depan mata dari Arsenal.

Tottenham Hotspur akan menjalani laga terakhir Liga Inggris 2021/22 yang bisa dikataka mudahm namun jug terbilang saat bertandang dalam ke markas tim juru kunci, Norwich City, Minggu (22/05/22).

Laga ini terbilang mudah karena akan berhadapan dengan tim juru kunci. Namun, laga ini juga bisa dikatakan sulit karena ada penentuan di dalamnya.

Seperti yang diketahui, Tottenham saat ini tengah berebut satu tiket Liga Champions tersisa dengan rival sekotanya, Arsenal.

Saat ini, Tottenham berpeluang untuk mendapat satu tiket tersisa karena unggul dua poin atas Arsenal di tabel klasemen.

Namun, keunggulan ini bisa saja membuat mimpi Tottenham bermain di Liga Champions musim depan hancur, jika takluk dari Norwich.

Oleh karenanya, kendati Norwich merupakan tim juru kunci, Tottenham wajib meraih poin dalam lawatannya ke Carrow Road agar tak didepak Arsenal yang akan bertemu Everton.

Antonio Conte selaku pelatih Tottenham, diyakini akan menurunkan skuat terbaiknya, agar skandal ‘Lasagna-gate’ tak terulang di laga kontra Norwich nanti.

Skandal ‘Lasagna-gate’ merupakan skandalyyang bisa dikatakan memalukan bagi Tottenham karena 4 besar di depan mata harus hilang di pekan terakhir dan direbut Arsenal.

Apakah skandal ‘Lasagna-gate’ itu? Dan bagaimana kisahnya?