Liga Indonesia

Ramai Kabar Piala Presiden, PT LIB: Nama Turnamen Pramusim Belum Ditentukan!

Sabtu, 21 Mei 2022 20:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita saat Kongres Luar Biasa (KLB) Asprov PSSI Jabar di Golden Flower Hotel, Kota Bandung, Sabtu (27/11/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita saat Kongres Luar Biasa (KLB) Asprov PSSI Jabar di Golden Flower Hotel, Kota Bandung, Sabtu (27/11/21).

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum mau membocorkan perihal nama turnamen pramusim 2022. Meski sudah beredar kabar bahwa turnamen pramusim Liga 1 2022-2023 kembali bertajuk Piala Presiden

PT LIB memang sudah jauh hari akan menggelar turnamen pramusim sebagai ajang pemanasan sebelum Liga 1 musim 2022-2023.

Namun hingga saat ini tagline atau titel turnamen pramusim itu belum juga disebutkan secara resmi.

Namun belakangan ramai diperbincangkan bahwa titel turnamen pra musim kali ini kembali bernama Piala Presiden. Hal ini ramai diutarakan oleh Wali Kota Solo, Gibran Raka Buming Raka.

Bahkan Gibran menjabarkan bahwa lokasi pembukaan Piala Presiden nanti di Stadion Jatidiri Semarang dan penutupan di Stadion Manahan Solo.

Terkait hal ini, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita pun belum bisa memastikan.

"Terkait nama juga itu belum kita putuskan. Kita masih menunggu arahan dulu," ucap Akhmad Hadian Lukita kepada INDOSPORT.

Namun Lukita tak menampik bila Stadion Jatidiri dan Stadion Manahan masuk ke dalam salah satu venue yang akan menggelar turnamen pramusim nanti.

"Kalau Stadion Manahan salah satu calon dan Stadion Jatidiri juga salah satu calon. Tapi memang belum kita tentukan," jelas Lukita.