Bursa Transfer

Real Madrid Kena PHP! Kylian Mbappe Banting Setir dan Segera Teken Kontrak Anyar di PSG

Sabtu, 21 Mei 2022 04:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Saga transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid terancam berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, rumor gres dari pakar transfer Gianluca Di Marzio membocorkan jika Mbappe telah banting setir dan siap bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Saga transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid terancam berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, rumor gres dari pakar transfer Gianluca Di Marzio membocorkan jika Mbappe telah banting setir dan siap bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Saga transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid terancam berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, rumor gres dari pakar transfer Gianluca Di Marzio membocorkan jika Mbappe telah banting setir dan siap bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, teka-teki terkait masa depan Kylian Mbappe terus memanas.

Bukan tanpa alasan, hingga saat ini eks AS Monaco tersebut belum juga meneken perpanjangan kontrak. Padahal masa tinggalnya kadaluarsa akhir musim ini.

Kuatnya keinginan Mbappe untuk bergabung dengan Real Madrid disinyalir jadi alasan kuat mengapa Mbappe enggan mengabdi lebih lama di Parc des Princes.

Mbappe bahkan sudah blak-blakan ingin membela panji Los Blancos. Bahkan, kepindahannya nyaris terwujud Januari 2022 lalu.


Sayang transfer tersebut tak terealisasikan setelah PSG mempersulit kepergian Mbappe. Alhasil ia pun bertahan di PSG.

Bola panas kepindahan Mbappe terus bergulir seiring kabar liar yang menyebut jika dirinya sudah menutup kesepakatan dengan Real Madrid per Minggu (15/05/22) waktu setempat.

Mbappe dikabarkan bakal meneken kontrak lima tahun di Santiago Bernabeu. Tak cuma itu, ia juga mendapatkan sejumlah bonus fantastis sebagai hadiah kepindahannya ke kubu Los Blancos.


Gosipnya, ia menerima gaji sebesar 25 juta euro plus sejumlah bonus yang mencapai 100 juta euro alias setara Rp1,5 Triliun.

Sayangnya, kabar tersebut terancam berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, kabar anyar dari Gianluca Di Marzio mengklaim jika Mbappe telah banting setir dan siap bertahan di PSG.