Bola Internasional

3 Keputusan Gila PSG Usai Pertahankan 'Bos Muda' Kylian Mbappe, Neymar OTW ke Cabut?

Minggu, 22 Mei 2022 14:09 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Juni Adi
© Twitter/talkSPORT
Kylian Mbappe menjadi 'Bos Muda' PSG Usai Memperpanjang Kontrak Bari Hingga 2025. Copyright: © Twitter/talkSPORT
Kylian Mbappe menjadi 'Bos Muda' PSG Usai Memperpanjang Kontrak Bari Hingga 2025.

INDOSPORT.COM - Drama perpanjangan kontrak Kylian Mbappe bersama raksaksa Liga Prancis, Kylian Mbappe telah berakhir. Namun hal ini jadi sorotan seluruh insan sepak bola Dunia.

Pasalnya apa yang dilakukan Paris Saint-Germain ini memancing banyak komentar negatif, usai melakukan berbagai cara di luar nalar untuk mempertahankan pemain internasional Prancis itu.

Namun, Paris Saint-Germain dianggap memberikan tawaran tak masuk akal untuk mempertahankan megabintang mereka, Kylian Mbappe agar tetap berseragam biru dongker khas PSG.

Hal ini pun mendapat sorotan banyak pihak, mulai dari fans Real Madrid, Pundit hingga otoritas La Liga yang ikut bersuara. Tawaran PSG berhasil merubah keputusan Kylian Mbappe.

Meski sebelumnya, pemain berusia 23 tahun tersebut telah mengaku bahwa dirinya akan pindah di musim panas ini. Mbappe juga menegaskan hanya Madrid klub tujuanya andai keluar dari PSG.

Dengan keadaan ini, Kylian Mbappe jelas menjual mimpi masa kecilnya. Sebab, Mbappe merupakan fans Real Madrid sejak anak-anak. Dan dia menjual hal itu karena uang.

Padahal sudah banyak pihak yang 'pede' Mbappe akan membubuhkan tanda tangan ke Real Madrid. Bahkan saat leg kedua babak 16 besar Liga Champions lalu, nama Kylian telah diterikan Madritista.

Namun akhirnya benang kusut yang selama ini terjadi antara Paris Saint-Germain dan Real Madrid akhirnya terurai. Kylian Mbappe telah memutuskan masa depannya tetap di Paris.

Bersama Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe akan dikontrak sampai tahun 2025. Dengan berbagai keistimewaan yang didapatkan sang pemain dari klubnya.

Klub asal ibukota Prancis ini seakan-akan menjual harga diri mereka ke Mbappe dengan memberikan tiga penawaran gila yang akhirnya membuat sang megabintang bertahan.