Bursa Transfer

Arsenal Minggir Dulu, AC Milan Ingin Bungkus Gabriel Jesus dari Manchester City

Minggu, 22 Mei 2022 05:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Buda Mendes/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan resmi masuk dalam perburuan tanda tangan bintang Manchester City, Gabriel Jesus. Copyright: © Buda Mendes/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan resmi masuk dalam perburuan tanda tangan bintang Manchester City, Gabriel Jesus.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan resmi masuk dalam perburuan tanda tangan bintang Manchester City, Gabriel Jesus.

Tak tanggung-tanggung, I Rossoneri dilaporkan langsung menikung Arsenal. Klub yang sudah kebelet memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut.

Gabriel Jesus memang tengah santer diisukan bakal angkat kaki dari Etihad Stadium - markas Manchester City dalam waktu dekat.

Isu liar tersebut tak lepas dari keputusan The Citizens yang telah meresmikan kedatangan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Menurut rumor yang beredar, kedatangan Erling Haaland diyakini membuat Gabriel Jesus terusir dari skuat Pep Guardiola.

Bukan tanpa alasan, sepeninggal Aguero Pep menggunakan formasi false nine dengan Gabriel Jesus memaku posisi tersebut. Kini dengan datangnya Haaland, Pep dipastikan akan meninggalkan pola tersebut dan memainkan striker murni.

Alhasil diyakini Gabriel Jesus menjadi pemain pertama yang bakal ditumbalkan menyusul datangnya Haaland.

Agen Gabriel Jesus, Marcelo Pettinati seolah kian memanaskan isu tersebut setelah dirinya mengkonfirmasi jika kliennya tak menutup diri pindah ke klub lain.

Mula-mula Tim Meriam London lebih dijagokan untuk menggaet Gabriel Jesus. Namun rumor gres dari Calciomercato menyebut Arsenal tak mampu menuruti banderol yang diminta Manchester City.

Menurut media yang berbasis di Italia tersebut, Gabriel Jesus tengah mengarahkan pandangannya ke Italia. Klub yang ia tuju adalah AC Milan.