In-depth

Kena Prank PSG dan Mbappe, Saatnya Real Madrid Pindah Hati ke 3 Pemain Ini

Minggu, 22 Mei 2022 13:18 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Christian Hartmann
Kylian Mbappe bertahan di PSG sampai 2025. Foto: REUTERS/Christian Hartmann. Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Kylian Mbappe bertahan di PSG sampai 2025. Foto: REUTERS/Christian Hartmann.

INDOSPORT.COM - Kylian Mbappe mematahkan hati Real Madrid usai memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG).

Untuk diingat kembali, drama ke mana pemain yang satu ini akan berlabuh saat musim panas nanti sempat menjadi headline di mana-mana.

Bagaimana tidak? Pemain muda sehebat dirinya bisa didatangkan secara gratis oleh klub-klub top Eropa yang menunjukkan minat mereka.

Real Madrid pun digadang-gadang sebagai yang terdepan dalam perburuan ini, dengan sederet kabar berita yang menyebut sang pemain akan segera merapat ke Bernabeu.

Akan tetapi, takdir ternyata berkata lain dan drama transfer Kylian Mbappe pun berakhir antiklimaks usai yang bersangkutan memutuskan tinggal di PSG.

“Saya memutuskan memperpanjang kontrak di PSG dan saya sangat senang. Saya yakin di sini saya bisa terus berkembang, bersama klub yang selalu mengutamakan penampilan di level tertinggi,

“Saya juga senang bisa tetap bermain di Prancis, negara tempat saya dilahirkan dan tumbuh besar,” ucapnya dalam pernyataan di laman resmi klub.

Pada kesempatan yang sama, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Nasser Al-Khelaifi selaku presiden PSG yang sudah mau bersabar menghadapi drama transfernya ini.

Di sisi lain, Nasser Al-Khelaifi pun menyambut baik perpanjangan kontrak Kylian Mbappe di PSG. Ia pun berharap sang pemain bisa meraih pencapaian yang lebih tinggi dan hebat lagi bersama mereka.

“Komitmen Kylian kepada PSG adalah milestone yang sangat luar biasa bagi sejarah klub, dan sebuah kebahagiaan bagi para penggemar di seluruh dunia,” ucap sang presiden.