Bursa Transfer

Kylian Mbappe Batal Gabung Real Madrid, PSG Segera Tendang Mauricio Pochettino dan Leonardo

Minggu, 22 Mei 2022 04:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Etsuo Hara/Getty Images
Dua sosok penting di tubuh Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino dan Leonardo terancam merasakan efek domino pasca Kylian Mbappe batal gabung Real Madrid. Bagaimana bisa? Copyright: © Etsuo Hara/Getty Images
Dua sosok penting di tubuh Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino dan Leonardo terancam merasakan efek domino pasca Kylian Mbappe batal gabung Real Madrid. Bagaimana bisa?

INDOSPORT.COM - Dua sosok penting di tubuh Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino dan Leonardo terancam merasakan efek domino pasca Kylian Mbappe batal gabung Real Madrid. Bagaimana bisa?

Diketahui sebelumnya jika rumor kepindahan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu markas Real Madrid menjadi antiklimaks. Bagaimana tidak, Mbappe telah mengambil keputusan final terkait nasibnya di Parc des Princes.

Eks AS Monaco tersebut banting setir dan dan meneken perpanjangan kontrak di PSG. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh pakar transfer terkemuka Fabrizio Romano.

Menurut jurnalis asal Italia itu, Mbappe bakal meneken kontrak berdurasi 3 tahun plus opsi perpanjangan di musim berikutnya. Pengumuman diharapkan terjadi dalam beberapa jam mendatang.

"Kylian Mbappe TIDAK akan bergabung dengan Real Madrid dan dia telah memutuskan untuk bertahan di PSG," ujar Fabrizio Romano di akun instagramnya @fabriziorom.


"Kylian akan mengumumkan dan mengkonfirmasi keputusan dalam beberapa jam ke depan keluarga dan teman-temannya,"

"Kontrak dengan Paris Saint-Germain akan berlaku selama tiga tahun ke depan [atau dua tahun ditambah opsi untuk musim selanjutnya],"

"Mbappe segera mengomunikasikan keputusannya kepada Florentino Perez sebagai rasa hormat,"

Selidik punya selidik, keputusan Mbappe untuk banting setir dan bertahan di PSG punya efek domino alias menimbulkan dampak berantai.

Pasalnya, Fichajes menyebut jika Mauricio Pochettino dan Leonardo bakal ditendang PSG buntut kesuksesan Les Parisiens mempertahankan Mbappe. Bagaimana bisa?