Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris, Manchester City vs Aston Villa

Minggu, 22 Mei 2022 21:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Manchester City vs Aston Villa (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Manchester City vs Aston Villa (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Aston Villa akan segera berhadapan dengan Manchester City di laga pemungkas Liga Inggris. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Manchester City vs Aston Villa akan dilangsungkan di City of Manchester stadium pada hari ini, Minggu (22/05/22) pukul 22.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara langsung di SCTV dan streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Manchester City saat ini bercokol di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 90 poin dari 37 pertandingan yang telah dilakoni.

Meski demikian, The Citizens belum bia bernapas lega. Pasalnya mereka hanya selisih satu poin dari rival terdekatnya yakni Liverpool.

Untuk mengunci gelar juara Liga Inggris, Manchester City punya tiga skema. Perrama, pasukan Pep Guardiola hanya perlu memenangkan laga terakhir melawan Aston Villa.

Jika berhasil menumbangkan Aston Villa, maka Manchester City akan mengantongi total 93 poin dari 38 pertandingan. Dengan demikian, Jack Grealish dkk tidak akan bisa disalip oleh Liverpool yang hanya mampu memiliki poin maksimal 92 poin.

Namun, seandainya Manchester City gagal meraih kemenangan di laga pemungkas, mereka juga masih punya peluang untuk meraih gelar juara Liga Inggris.

Akan tetapi hasilnya bergantung pada hasil pertandingan Liverpool vs Wolverhampton yang akan berlangsung di waktu yang sama.