Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Fiorentina vs Juventus

Minggu, 22 Mei 2022 00:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liga Italia antara Fiorentina vs Juventus pada Minggu (22/05/22) pukul 01.45 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liga Italia antara Fiorentina vs Juventus pada Minggu (22/05/22) pukul 01.45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liga Italia antara Fiorentina vs Juventus pada Minggu (22/05/22) pukul 01.45 dini hari WIB.

Laga pekan ke-38 Liga Italia antara Fiorentina vs Juventus bakal dihelat di Stadion Artemio Franchi untuk menentukan langkah ke kompetisi Eropa.

Untuk Juventus, pertandingan ini tak lagi menentukan, karena klub asuhan Massimiliano Allegri dipastikan akan berlaga di Liga Champions pada musim 2022/2023.

Sementara, Fiorentina masih membutuhkan setidaknya tiga poin agar bisa aman bermain di Liga Europa musim depan.

Namun demikian, La Viola yang pada pertandingan ini akan bertanding di kandang sendiri tengah dihantui rekor buruk.

Kekalahan pertama dialami pasukan Vincenzo Italiano saat dibabat habis Sampdoria dengan skor telak 4-1 di kandang Il Samp, Stadion Luigi Ferraris.

Sementara itu, kekalahan kedua La Viola di dapat dari San Siro, AC Milan yang sukses tundukan Lucas Torreira cs untuk menjaga asa meraih scudetto di akhir musim ini.

Kemenangan Fiorentina justru diperoleh dari AS Roma. Dengan tambahan poin penuh dari pasukan Jose Mourinho, asa Fiorentina untuk mentas ke Liga Europa kembali terbuka.

Sebab, jarak mereka dengan AS Roma saat ini hanya terpaut satu poin. Kemenangan kontra Juventus tentu sangat berarti bagi Fiorentina jika ingin bermain di Liga Europa musim depan

Setali tiga uang, Juventus juga datang ke Firenze dengan bayang-bayang hasil negatif.