Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Prancis: Paris Saint-Germain vs Metz

Minggu, 22 Mei 2022 01:00 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming Liga Prancis pekan ke-38 antara Paris Saint-Germain vs Metz, Minggu (22/05/22) pukul 02.00 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming Liga Prancis pekan ke-38 antara Paris Saint-Germain vs Metz, Minggu (22/05/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Prancis pekan ke-38 antara Paris Saint-Germain vs Metz, Minggu (22/05/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan Liga Prancis antara PSG vs Metz akan berlangsung di Parc des Princes. Link live streaming laga tersebut bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.

Tak terasa Liga Prancis telah sampai di titik nadirnya. Ya, kompetisi sepak bola nomor satu di Prancis itu, akan segera berakhir dengan PSG yang keluar sebagai juaranya.

Di laga terakhirnya Paris Saint-Germain akan bersua Metz yang sudah dipastikan turun kasta. Laga ini juga jadi duel perpisahan Angel Di Maria yang memutuskan hengkang dari kota Paris.

Seperti yang telah dikonfirmasi oleh manajemen. Pemain Argentina tersebut akan menyudahi baktinya di Parc des Princes dan akan memulai petualangan baru bersama klub lain.

Tak hanya Angel Di Maria yang akan melakoni laga perpisahan. Pasalnya, ada Kylian Mbappe yang masih membuka pintu untuk hengkang ke Real Madrid.

Ia belum memutuskan secara gamblang kemana ia akan bermain musim depan. Disisi lain Mbappe akan menjadikan laga ini sebagai pengukuhan gelar individual Liga Prancis.

Sebagaimana diketahui, Kylian Mbappe merupakan top skorer dan top assist sementara di kasta tertinggi Prancis. Andai ia mampu menambah golnya, maka sudah bisa dipastikan ia akan menggondol beberapa piala individual.

Sang tamu Metz sendiri sudah tak memiliki misi apapun selain menghibur diri. Namun masih ada kesempatan terakhir bagi Metz, yakni menjalani partai 'kematian' di laga play-off untuk menentukan nasib mereka di kasta tertinggi.

Diatas kertas PSG tentu diunggulkan dalam pertandingan nanti malam. Namun, Metz bisa saja merusak pesta perpisahan beberapa pemain tuan rumah.