Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Spezia vs Napoli

Minggu, 22 Mei 2022 16:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/22 antara Spezia vs Napoli pada Minggu (22/05/22) pukul 17:30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/22 antara Spezia vs Napoli pada Minggu (22/05/22) pukul 17:30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia 2021/22 antara Spezia vs Napoli pada Minggu (22/05/22) pukul 17:30 WIB.

Pertandingan antara Spezia vs Napoli di pekan pamungkas Liga Italia 2021/22 bakal berlangsung di Stad

Napoli sebagai tim tamu bakal hadapi laga panas tak bermakna. Sebab, dua tim tak memiliki misi apapun pada pekan ke-38 Liga Italia.

Napoli sudah memastikan diri finis di tempat ketiga sekaligus bermain di Liga Champions musim depan. Setali dengan tiga uang, Spezia juga telah aman dari jeratan degradasi.

Meski demikian, laga masih akan berjalan panas demi sebuah harga diri tim masing-masing. Spezia akan mengulangi kesuksesan minggu lalu ketika sukses menekuk Udinese.

Namun untuk mengulangi hal tersebut tentu tak akan mudah. Mengingat form I Partenopei yang hanya sekali kalah dalam lima pertandingan terakhirnya.

Tim besutan Spalletti juga dalam kondisi siap tempur untuk pertandingan esok hari. Praktis, hanya Hirving Lozano yang harus menepi akibat cedera yang ia derita.

Berbanding terbaik dengan Napoli, sang tuan rumah malah dalam kondisi pincang. Tercatat ada empat pemain yang harus absen karena cedera yakni Ebrima Colley, Leo Sena, Simone Bastoni, Arkadiusz Reca.

Kondisi Petko Hristov juga diragukan tampil oleh Thiago Motta. Hukuman kartu Emmanuel Gyasi juga menambah derita I Aquilotti.

Dengan situasi dan kondisi tersebut Napoli memang unggul di atas kertas. Mulai dari form, peringkat, maupun kualitas pemain ketimbang Spezia di pertandingan Liga Italia nanti.