Bursa Transfer

Sudah Bagi-Bagi Hadiah ‘Perpisahan’ ke Fans Barcelona, Frenkie de Jong Serius Pindah ke Man United?

Minggu, 22 Mei 2022 21:14 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Vincent West
Aksi gelandang Barcelona, Frenkie de Jong di laga kontra Real Sociedad (21/04/22). (Foto: REUTERS/Vincent West) Copyright: © REUTERS/Vincent West
Aksi gelandang Barcelona, Frenkie de Jong di laga kontra Real Sociedad (21/04/22). (Foto: REUTERS/Vincent West)

INDOSPORT.COM – Bintang timnas Belanda, Frenkie de Jong kabarnya makin dekat ke Manchester United, usai tertangkap tengah berbagi souvenir di latihan terakhir Barcelona.

Masa depan gelandang timnas Belanda, Frenkie de Jong kini tengah tak jelas, karena sang pemain sempat tertangkap tengah bagi-bagi souvenir di toko resmi Barcelona.

Hal ini disebabkan minat yang besar dari Manchester United yang terus dispekulasikan akan mendatangkan De Jong dari Barcelona.

Barcelona sendiri kabarnya masih kekeh untuk menahan De Jong, meskipun situasi keuangan klub terus menunjukkan urgensi melepas eks gelandang box-to-box andalan Ajax Amsterdam itu.

Meskipun Manchester United enggan untuk membeli De Jong dengan harga mahal, pelatih asal Belanda, Erik ten Hag terus menuntut calon klub barunya ini untuk mendatangkan sang pemain.

Dilansir dari Barca Universal, Frenkie de Jong baru-baru ini memberikan tanda bahwa dirinya akan hengkang dari Barcelona, mulai dari apa yang dilakukannya pada Sabtu lalu.

Sejak tiba di Cuitat de Esportiva, tempat latihan Barcelona, Frenkie de Jong menyempatkan diri membawa hadiah untuk fan yang hadir dengan beberapa pasang sepatu dan kaus, seperti dilaporkan oleh jurnalis Spanyol, Gerard Romero.

Sang jurnalis kemudian menambahkan bahwa De Jong ingin mengucapkan selamat tinggal pada fan Barcelona yang menyempatkan hadir di sesi latihan setiap hari untuk memberikan dukungan pada tim.

Meskipun ucapan selamat tinggal bisa berarti bahwa Barcelona akan melewati musim 2021/2022, spekulasi masa depannya di Stadion Camp Nou terus bergulir.

Barcelona akan menghadapi partai terakhir di musim ini melawan Villarreal di Stadion Camp Nou pada hari Senin (23/05/22) dini hari WIB.