Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona vs Villarreal

Senin, 23 Mei 2022 02:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Barcelona vs Villarreal (Liga Spanyol). Foto: REUTERS/Albert Gea/Pablo Morano Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Barcelona vs Villarreal (Liga Spanyol). Foto: REUTERS/Albert Gea/Pablo Morano

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan link live streaming pertandingan pekan ke-38 Liga Spanyol antara Barcelona vs Villarreal yang digelar pada hari Senin (23/05/22) dini hari WIB.

Laga pekan ke-38 liga Spanyol bakal dimainkan oleh Barcelona dengan menghadapi Villarreal yang pada musim 2021/2022 membuat kejutan dengan mengguncang Liga Champions.

Bagaimana tidak, performa tim berjuluk The Yellow Submarine ini mengagumkan dengan mampu lolos ke babak semifinal sebelum disingkirkan Liverpool.

Akan tetapi, performa Villarreal di Liga Spanyol tentu tak bisa dibilang bagus dengan hanya menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara dengan meraup 56 poin.

Dengan hasil ini, maka pasukan Unai Emery kemungkinan akan bermain di UEFA Conference League atau liga kasta ketiga di Eropa.

Di sisi lain, Barcelona yang pada awal musim nampak tertatih-tatih bakal mengakhiri liga dengan menduduki posisi runner-up.

Hasil ini tentu merupakan hal yang positif bagi Pierre-Emerick Aubameyang dkk yang pada Januari 2022 masih terseok-seok di papan tengah.

Performa Barcelona pada musim ini memang cenderung tak stabil, tetapi lambat laun membaik usai ditangani sang legenda, Xavi Hernandez.

Dalam partai kali ini, Barcelona kemugkinan tak akan banyak mengubah komposisi pemain dan bakal menurunkan semua pemain intinya di laga akhir, kecuali Ronald Araujo yang terkena cedera kepala.

Sebagai gantinya, duet bek di lini belakang Barcelona bisa diisi oleh Eric Garcia yang akan didampingi oleh Clement Lenglet.